Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain Gerak Cepat Temukan Motor Hilang.

oleh -2723 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Berdasarkan laporan polisi nomor: LP/B/35/VII/2023/SPKT/Polsek Lobalain/Polres Rote Ndao/Polda Nusa Tenggara Timur tanggal 3 Juli 2023 terkait masalah kehilangan sepeda motor yang dilaporkan oleh korban inisial HUD perempuan (38thn) yang melaporkan kehilangan sepeda motor beat warna hitam dengan nomor polisi DH 2496 GE dari tempat tinggalnya tersebut berhasil ditemukan Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain di  belakang sebuah rumah tua sekitar 200 meter dari TKP di sebelah kali kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

READ  Patroli Rutin dan Bantu Petani Bercocok Tanam, Kehadiran Prajurit Koops Habema Disambut Antusias Petani Amugi

 

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menjelaskan,”benar tdi pagi kami menerima laporan dari warga sebelah kali yang kehilangan sepeda motor beat hitam yang diparkir didepan rumah kost nya tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, unit reskrim Polsek Lobalain bersama pasukan DOBRAK Polsek Lobalain melakukan pencarian dan berhasil menemukan motor tersebut. Dan sekarang motor sudah diamankan di Polsek Lobalain”, ujar Kapolsek Lobalain.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Baru Menebar Kasih pada Minggu Siang

 

Dapat disampaikan bahwa sepeda motor tersebut ditemukan di belakan sebuah rumah tua di sebelah kali, namun pelaku tidak ditemukan dilokasi penemuan motor tersebut. Serta kunci kontak motor tersebut diduga masih dibawa pelaku kabur.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.