Pasukan DOBRAK Amankan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 di Rote Ndao

oleh -1584 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID– Kabupaten Rote Ndao, yang terletak di pulau selatan NKRI, semakin meriah dengan berbagai turnamen olahraga menjelang akhir tahun 2023. Tidak hanya instansi pemerintah, tetapi Polres Rote Ndao juga turut serta menggelar turnamen olahraga yang sangat dinantikan oleh para pecinta bulu tangkis.

Pada hari ini, Minggu (5/11/2023), pukul 16.30 Wita, Wakil Bupati Rote Ndao secara resmi membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup Tahun 2023 di Gor Rovie Auditorium Universitas Nusa Lontar Rote Ndao. Kegiatan pembukaan turnamen ini dilakukan dengan sukses, dan satu hal yang menjadi perhatian khusus adalah pengamanan yang ketat dari Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain.

READ  Janji Kapolri Terwujud, Bripda Karel Dadimo Dilantik Sebagai Anggota Polri

Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain turut serta dalam pengamanan acara ini dengan tujuan memberikan rasa aman bagi para peserta turnamen serta penonton yang memadati Gor Rovie Auditorium. Mereka siap menjaga kelancaran dan ketertiban selama berlangsungnya Turnamen Badminton Kapolres Cup Tahun 2023 ini.

Sebelumnya, kegiatan ini telah mendapatkan izin resmi melalui Surat Izin Nomor: SI/Yanmin-47/XI/2023/Sat. Intelkam yang dikeluarkan pada tanggal 4 November 2023. Turnamen Badminton Kapolres Cup Tahun 2023 ini diikuti oleh 101 tim ganda, terdiri dari ganda putra, ganda campuran, dan ganda putra kategori. Turnamen ini berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 5 hingga 10 November 2023.

READ  Nasabah Bank NTT Laporkan Pemalsuan Dokumen dan Rugi Besar

Semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini berharap bahwa kompetisi ini akan berjalan dengan lancar dan sukses, serta menjadi wadah untuk mempromosikan olahraga bulu tangkis di Kabupaten Rote Ndao. Kami akan terus memberikan liputan terbaru seputar perkembangan turnamen ini.

(****)

No More Posts Available.

No more pages to load.