Pasukan DOBRAK Amankan Kegiatan Jalan Santai dalam Rangka HUT Guru Tahun 2023 di SMAN I Lobalain

oleh -1287 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID– Sabtu 25 November 2023 pagi, Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain turun ke lapangan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan jalan santai yang diadakan oleh SMAN I Lobalain. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Guru Tahun 2023.

Pukul 07.30 Wita, para anggota Pasukan DOBRAK bersiaga di sepanjang rute yang dilalui peserta, yang melibatkan para guru-guru dan siswa SMAN I Lobalain. Rute dimulai dari SMAN I Lobalain, melintasi jalan samping kantor Depag Rote Ndao, memasuki kompleks Kunan Mokdale, tembus jalan raya utama Ba’a Nusaklain, dan berakhir di SMAN I Lobalain dengan total jarak kurang lebih tiga kilometer.

READ  Group F, ETMC XXXII, Perss Soe dan Persematim Melaju Ke Babak 16 Besar

Pengawalan yang dilakukan oleh Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan acara, tetapi juga sebagai implementasi Program DOBRAK Go To School Polsek Lobalain. Kolaborasi dengan pihak sekolah menjadi langkah positif dalam menjaga generasi penerus bangsa dari perilaku menyimpang.

Dalam pernyataannya, Kepala Polsek Lobalain menyebutkan bahwa kehadiran Polri di kegiatan sekolah tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya peningkatan disiplin para siswa. Hal ini merupakan langkah strategis dalam membentuk generasi yang berkualitas dan berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

READ  Bupati Kunjungi Kecamatan Rote Tengah dan Pantai Baru: Gelar Rakor Lengkap dan Luncurkan Bantuan Pangan 2024

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.