Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru Sukses Amankan Perayaan Idul Fitri 2024

oleh -83 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID– Kamis 11 April 2024 – Pasukan Berani Adaptif Respect Beretika Akuntabel Reseptif (BARBAR) dari Polsek Pantai Baru berhasil memastikan keamanan selama rangkaian perayaan Idul Fitri Tahun 2024. Dalam Operasi Ketupat Turangga 2024, yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pantai Baru, kegiatan Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru menjadi kunci dalam memastikan kelancaran acara mulai dari sholat tarawih hingga sholat Ied.

READ  Dua Peristiwa Pengendara Tabrak Sapi dan Cacat, Korban Serupa Meninggal Dunia di Kelurahan Mokdale

Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, SH, menyampaikan bahwa kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Pantai Baru menjadi faktor penting dalam menciptakan kenyamanan bersama selama perayaan Idul Fitri. Kegiatan patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru berhasil berkat dedikasi serta partisipasi aktif dari masyarakat.

READ  Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Tan Ingatkan Anggaran Jangan Sampai Berbasis Es Batu

Pada puncak perayaan, yakni Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 1445-H pada Rabu, 10 April 2024, Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru turut melaksanakan tugasnya dengan pengamanan di 2 masjid yang ada di wilayah hukum mereka. Langkah ini sesuai dengan instruksi resmi dari Kapolda NTT dan Kapolres Rote Ndao, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kapolsek Pantai Baru.

READ  27 Peserta Akan Meriahkan Pawai Paskah Klasis SoE Yang Digelar Hari Ini

Masjid Darul Fatah Olafuliha’a dan Masjid Ar-Rahman Oenggae menjadi fokus pengamanan Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru, dengan dukungan dari Koramil 1627-02 Pantai Baru dan stakeholder lainnya. Keberhasilan dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri ini menunjukkan komitmen Polsek Pantai Baru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban umum.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.