Pastikan Pemilu 2024 Lancar, Camat Rote Barat Daya Bersama Kapolsek Pantau Sejumlah TPS

oleh -939 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Pada hari Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), Camat Rote Barat Daya, Adrianus Bessie dan Kapolsek Rote Barat Daya, IPDA Godfriet E.S. Mail, telah melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao.

Keduanya bersama-sama melakukan pemantauan langsung di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan pemungutan suara di TPS tersebut berjalan aman dan lancar. Beberapa TPS yang dipantau langsung adalah TPS 1,3,4 di Desa Oehandi, TPS 1,3,5 di Desa Lentera, TPS 1,2,3 di Desa Meoain, TPS 2,3,4 di Desa Oetefu, TPS 1,2,3 di Desa Oebou, TPS 2 di Desa Oeseli, dan TPS 4 di Desa Oeseli.

READ  Kabupaten¬† Rote Ndao Terpilih Jadi Pilot Project Sekolah Penggerak 2021
Rabu (14/2/2024), di hari pemungutan suara Pemilu 2024, Camat Rote Barat Daya, Adrianus Bessie, bersama Kapolsek Rote Barat Daya, IPDA Godfriet E.S. Mail, abadikam momen

Dalam kesempatan tersebut, Camat Adrianus Bessie dan Kapolsek IPDA Godfriet E.S. Mail berdialog dengan warga untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar.

Menurut Camat Adrianus Bessie, mereka melakukan pemantauan dan pengecekan TPS untuk memastikan kesiapan petugas pengamanan di setiap TPS dan kesiapan sarana prasarana yang diperlukan.

Dia juga berharap agar pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara di seluruh wilayah kecamatan dan Kabupaten Rote Ndao hari ini dapat berjalan aman, lancar, damai, dan sejuk.

READ  DDS POLISI PEDULI - Polsek Rote Barat Daya Bantu Warga Miskin Ekstrem

Camat Rote Barat Daya dan Kapolsek terus melakukan pemantauan dan pengawasan langsung demi tercapainya Pemilu yang bersih dan adil di wilayahnya.

(****)

No More Posts Available.

No more pages to load.