Partai Koalisi Indonesia Maju Bentuk Tim Kampanye Daerah, Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Rote Ndao

oleh -796 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID-Pimpinan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Kabupaten Rote Ndao. Acara tersebut berlangsung di Cafe 777 Ba’a pada Rabu malam (22/11/2023).

Kehadiran pimpinan dan perwakilan dari partai politik yang tergabung dalam KIM dan relawan Projo menandai momen penting ini. Simson Polin, Ketua DPD PSI Rote Ndao, menyatakan bahwa pembentukan TKD Prabowo-Gibran di Rote Ndao adalah implementasi arahan dari TKD Prabowo-Gibran tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

READ  ETMC XXXII ROTE NDAO 2023 - Sundulan Alberto Suarez Bawa Bintang Timur Taklukkan Persami Maumere

“Kami berkumpul hari ini membentuk TKD Prabowo-Gibran di Rote Ndao. Turut hadir para ketua partai maupun perwakilan dari parpol Koalisi Indonesia Maju,” jelas Simson.

Dalam rapat pembentukan TKD, Yosia Adrianus Lau, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, terpilih sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran. Posisi Pengarah TKD diisi oleh ketua partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju, sedangkan posisi Wakil Ketua ditempati oleh sekretaris partai politik koalisi di tingkat kabupaten.

READ  Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain Gencar Tertibkan Pelajar untuk Cegah Kenakalan Remaja

Adrianus Pandie (Partai Gerindra), Petrus J. Pelle (Partai Demokrat), dan Simson Polin (Partai Solidaritas Indonesia) menjabat sebagai Sekretaris, Wakil Sekretaris, dan Bendahara TKD. Tokoh senior dari partai pengusung, termasuk Stefanus M. Saek (Wakil Bupati Rote Ndao), Abia Mooy, dan Junus Manafe, menempati posisi penasehat.

Dalam pertemuan itu, Yosia A. Lau menekankan optimisme terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Rote Ndao. Meskipun detail strategi kampanye belum diungkapkan, Yosia menyatakan bahwa akan ada strategi khusus yang akan dibahas lebih lanjut dalam rapat mendatang.

READ  Bhabinkamtibmas Menjadi Penengah dalam Kontroversi Pembangunan Jalan Persawahan

“Kami optimistis Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa mendapat dukungan besar di Kabupaten Rote Ndao. Bisa satu putaran,” ujar Yosia.

Pembentukan TKD Prabowo-Gibran ini menandai langkah awal yang strategis bagi Koalisi Indonesia Maju dalam mempersiapkan kampanye pemilihan presiden di wilayah Kabupaten Rote Ndao, dengan harapan mendulang sukses dalam pemilihan mendatang.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.