Para WNI / TKI Di Malaysia Minta Polri Tangkap pemilik Akun FB Florianus Nahak

oleh -79 Dilihat
oleh

MALAYSIA, METROTIMOR.ID–Para Warga Negara Indonesia atau Tenaga Kerja Indonesia ( WNI/ TKI) di negara Malaysia meminta pihak Polri dan Pemerintah Indonesia untuk memproses atau menindak dan menangkap pemilik akun facebook atas nama Florianus Nahak yang memakai seragam PNS diduga telah menghina dan mencemarkan nama baik pemerintah Indonesia  khusus WNI yang ada  di Malaysia.

Karena di dalam akun facebooknya telah menulis dengan kata – kata penghinaan dan perbuatan tidak mengenankan yakni, ” siapa suruh jadi TKI.kenapa.. makan tahi saja. Koq dlsuruh makan najis,” tegas Kepala Perwakilan Human Trafficking Watck Dewi Kholifah kepada Metrotimor.id melalui selulernya di Malaysia, Rabu (22/4/2020) waktu Malaysia.

” Saya atas nama para WNI/ TKI meminta pemerintah Indonesia untuk menangkap pemilik akun facebook atas nama Florianus Nahak. Dan hari ini pun kami  sudah membuat pengaduan ke Kedutaan Besar RI di Malaysia,” tegasnya.

Menurutnya kata- kata dari pemilik akun facebook Florianus Nahak terlalu menyakitkan dan mengarah ke penghinaan terhadap TKI di Malaysia.

 

Pewarta/ Editor: Agustinus  Bobe