Panen Raya Simbolis di Rote Ndao: Langkah Menuju Kesejahteraan Petani

oleh -41 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Sabtu, 13 April 2024, pukul 13.58 Wita, Desa Edalode, Kabupaten Rote Ndao menjadi saksi pelaksanaan Panen Raya Simbolis Tanaman Padi yang diinisiasi oleh Pj. Gubernur NTT, Bapak Ayodhia Gehak Lakunamang Kalake SH, MDC, serta Pj. Bupati Rote Ndao, Bapak Oder Maks Sombu SH, MA, MH.

Kehadiran para pejabat diantaranya rombongan Gubernur NTT dan berbagai pihak terkait memberikan dukungan dan semangat bagi petani setempat. Mulai dari tarian adat hingga pelaksanaan panen, suasana penuh keceriaan menyelimuti acara.

READ  Dukcapil Kabupaten Rote Ndao Sukses Layani Masyarakat Desa Persiapan Soruk

Pada acara tatap muka, petani Desa Edalode menyampaikan usulan-usulan penting, termasuk pengadaan sumur bor, penambahan stok pupuk, pembangunan embung, dan perbaikan ruas jalan tani.

Respons positif dari Pj. Gubernur NTT memberikan harapan baru bagi peningkatan kesejahteraan petani.

Tidak hanya itu, pemberian makanan tambahan untuk anak-anak Desa Edalode serta penyerahan bantuan simbolis menambah khidmat momen tersebut. Foto bersama menjadi bukti kebersamaan dan tekad untuk terus memajukan sektor pertanian.

READ  SNKB Bersatu Laporkan Dugaan Money Politik Ke Bawaslu Jakarta Pusat

Terpantau Dengan pengamanan yang terjamin, acara berlangsung lancar dan harmonis. Kehadiran Kapolsek Pantai Baru, IPDA I Gede Putu Parwata SH, menjadi jaminan keselamatan bagi semua peserta.

Semua ini menandai komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan memajukan sektor pertanian di Rote Ndao.

Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat petani di Nusa Tenggara Timur.

READ  Nyantai Bareng DOBRAK : Sosialisasi Bahaya TPPO

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.