Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 Resmi Ditutup, Juara Bersinar di Pulau Terselatan NKRI

oleh -1361 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Setelah enam hari berlangsung, Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 yang digelar di Pulau Terselatan NKRI berhasil mencetak juara di tiga kelas berbeda, menarik perhatian banyak olahragawan, khususnya penggemar bulutangkis.

Turnamen yang resmi dibuka pada tanggal 5 November 2023 oleh Wakil Bupati Rote Ndao ini menjadi sorotan utama di wilayah tersebut. Meskipun baru pertama kali digelar, turnamen ini mampu menyedot perhatian masyarakat, terutama dengan adanya bibit-bibit pemain badminton yang muncul dari Kabupaten Rote Ndao. Buktinya, ratusan pasang peserta berpartisipasi dalam turnamen ini, mengikuti tiga kategori turnamen, yaitu ganda putra, ganda campuran, dan ganda putra usia 15 hingga 25 tahun.

READ  Mengenal Lebih Dekat Tentang DOBRAK-nya Polsek Lobalain

Berlangsung selama enam hari penuh, Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 resmi ditutup pada tanggal 10 November 2023 oleh Wakil Bupati Rote Ndao. Pada acara penutupan, para pemenang menerima apresiasi berupa piala, medali, piagam, dan uang pembinaan. Juara di masing-masing kategori membuktikan kemampuan dan ketangguhan mereka dalam persaingan yang ketat.

READ  PKB Rote Ndao Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai Jumat 26 April sampai 10 Mei 2024

Wakil Bupati Rote Ndao, dalam sambutannya, mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat terhadap turnamen ini. Beliau berharap bahwa kegiatan seperti Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 dapat menjadi motivasi bagi pecinta bulutangkis untuk terus berlatih dan mengembangkan potensi diri. Dukungan untuk seringnya diselenggarakannya turnamen juga dianggap penting untuk terus mengasah bakat-bakat muda di bidang olahraga.

Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain memberikan pengamanan sejak pembukaan hingga penutupan turnamen, menjaga kelancaran dan keamanan seluruh rangkaian kegiatan. Partisipasi mereka diakui sebagai langkah positif dalam mendukung keberhasilan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023.

READ  Suara Musik Keras Jadi Keluhan, Polsek Pantai Baru Respon Cepat

Dengan suksesnya turnamen ini, diharapkan semakin banyak ajang serupa yang dapat memberikan peluang bagi atlet bulutangkis muda untuk bersaing dan berkembang, menjadikan Pulau Terselatan NKRI sebagai tempat yang subur bagi talenta-talenta masa depan dalam dunia bulutangkis.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.