NasDem Rote Ndao, Berbagi Dengan Lansia Dan Anak Yatim Piatu

oleh -73 Dilihat
oleh

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rote Ndao melaksanakan bakti sosial ‘NasDem Peduli’ dengan berbagi kasih dengan warga lanjut usia (lansia) dan anak yatim piatu di wilayah terselatan NKRI tersebut.

 

Pantauan media Selasa (15/12), Ketua DPD NasDem Rote Ndao Leonard Haning ditemani sejumlah pengurus menyambagi warga lansia dan anak yatim piatu di Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah, Desa Pengodua dan Desa Batefalu, Kecamatan Rote Timur, membagikan ratusan paket Natal.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan NasDem Peduli dalam rangka peringatan Natal. Kegiatan ini kami laksanakan untuk berbagi dengan para lansia dan anak-anak yang kurang beruntung,” kata Leonard Haning saat menyambangi warga Dusun Pokobatun, Desa Pengodua.

Mantan Bupati Rote Ndao dua periode itu mengatakan, walaupun bingkisan yang diberikan jumlahnya tidak seberapa, namun semoga bisa membantu para lansia dan anak yatim piatu menyambut hari Natal.

“Jangan dilihat dari isi dan jumlah dari paket yang kami berikan. Tapi, lihat dari nilainya bahwa kami Keluarga Besar Partai NasDem Rote Ndao ingin berbagi kasih dengan warga di sini,” imbuh Leonard Haning.

Menjawab pertanyaan VN terkait apakah kegiatan NasDem Peduli jelang Natal ini akan dilaksanakan di wilayah lainnya juga, Leonard Haning katakan, kagitan ini akan dilaksanakan pada 10 kecamatan dengan sasaran lansia dan anak yatim piatu.

“Hari ini kita sudah bagikan di wilayah timur, besok kami akan salurkan paket Natal di wilayah barat,” katanya singkat.

Melki Bua, salah seorang lansia Desa Pengodua yang menerima paket Natal menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran DPD Partai NasDem Rote Ndao yang peduli dan berbagi kasih dengan warga lansia dan anak yatim piatu.

“Kiranya Tuhan membalas kebajikan yang dibuat jajaran Partai NasDem Rote Ndao. Dan kami mendoakan agar dalam kiprah sebagai parpol, NasDem selalu konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan penyerahan di Desa Pengodua, Kecamatan Rote Timur, di antaranya Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, Kadis PUPR Dominggus Modok, Kalak BPBD Diksel Haning, Camat Rote Timur Refli Therikh, dan Lurah Londalusi Deni Bolla.

 

Sumber : viktorynews.id