Mitha Talahatu Akan Gelar Konser Spektakuler di Pulau Lembata

oleh -2194 Dilihat

 

LEMBATA,METROTIMOR.ID – Konser Mitha Talahatu yang diagendakan akan diselenggarakan di Pulau Lembata telah mendapatkan dukungan penuh dari CV Sembilan Naga Event Organizer. Direktur CV Sembilan Naga, Roy Rusgola, dengan tegas menyatakan bahwa konser ini tidak akan merugikan pihak manapun.

“Kami siap menggelar konser akbar Mitha Talahatu di kota Lewoleba dengan sukses,” kata Roy Rusgola, direktur CV Sembilan Naga Event Organizer.

READ  Pemkab Lembata Diminta Bangun Drainase, Cegah Genangan Air Di Jalan Pelabuhan Lewoleba

Tujuan utama dari konser ini adalah mendukung pemerintah dalam menghidupkan pelaku UMKM di Kabupaten Lembata dan mendongkrak sektor pariwisata di daerah tersebut.

“Dalam acara ini, kami mengundang penonton dari pulau Adonara, kota Larantuka, Kefa, dan Ngada. Ini menunjukkan bahwa HUT OTDA kita tahun ini akan menjadi magnet bagi wisatawan lokal yang ingin berbelanja di Lembata,” tegas Direktur CV Sembilan Naga.

READ  Sekda Jonas Selly Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Rote Ndao Menunggu Pelantikan Penjabat Bupati Baru

Seluruh sektor usaha, termasuk perhotelan, kuliner, dan jasa lainnya, diharapkan akan mendapatkan manfaat ekonomi yang signifikan saat konser ini digelar.

“Pundi-pundi ekonomi akan bergerak dengan sendirinya saat konser ini digelar,” tambahnya.

Roy Rusgola juga menekankan bahwa konser ini bukan semata-mata untuk mencari keuntungan, karena pendapatan dari penjualan tiket akan dikenakan pajak hiburan sebesar 11%. Selain itu, ada insentif bagi sektor lokal yang menjual tiket, serta seluruh aspek produksi konser seperti pencetakan baliho, sistem suara, dan pencahayaan akan melibatkan anak-anak Lembata yang berada di Kabupaten Lembata.

READ  BNNK Rote Ndao Peringati HUT BNN ke-21 secara Virtual

Konser ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menikmati hiburan dan merasakan suasana kebersamaan bersama keluarga. Jadi, pastikan Anda hadir untuk menyaksikan konser spektakuler ini di Pulau Lembata!

 

No More Posts Available.

No more pages to load.