Maxim Telah Hadir di Soe, Tawarkan Layanan Transportasi Online Hemat dengan Promo Menarik

oleh -3137 Dilihat
foto dok : Sumber : Yuan Ifdal Khoir selaku Public Relations Specialist Maxim Indonesia.

 

SoE,METROTIMOR.ID—Aplikator penyedia layanan transportasi daring Maxim kini telah menambah jangkauan wilayah operasionalnya di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan hadir di kota Soe. Selain menghadirkan layanan transportasi online, Maxim juga menghadirkan kode promo menarik bagi pengguna Maxim di kota Soe.

Bagi masyarakat Soe yang baru menggunakan aplikasi Maxim bisa mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 dengan menggunakan kode promo‘BETA’. Saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Kode promo tersebut dapat digunakan untuk semua layanan yang tersedia di aplikasi Maxim seperti layanan Transportasi online Bike, Car, Car L (kapasitas hingga 6 penumpang) dan layanan pemesanan dan pengantaran barang seperti Maxim Food&Shop, Delivery, dan Car Delivery (pengantaran barang berukuran besar yang aman dari panas dan hujan).

READ  Diduga Selewengkan Dana Desa, Mantan Kades Riangduli Terima LHP

Head of Subdivision Maxim Soe yakni Henry Rafael Daud Benu mengungkapkan rasa bahagianya karena Maxim dapat memberikan dampak positif dengan membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas dan juga membantu masyarakat untuk bisa menambah penghasilan dengan menjadi mitra driver ataupun mitra toko.

“Saya senang layanan kami bisa membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas seperti bepergian hingga berbelanja dengan mudah dan hemat, saya juga berharap dengan hadirnya Maxim dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program kemitraan yang kami tawarkan,” ujar

READ  Coffe Morning Kapolres Rote Ndao bersama Awak Media

Rafael. Sementara itu, untuk pemesanan pertama yang sukses dijalankan oleh Aplikasi Maxim di kota Soe adalah layanan Bike dengan lokasi penjemputan di kantor Koperasi Kredit Union Samamora menuju Gereja Katolik St. Maria  Mater Dolorosa dengan tarif Rp10.200.

Untuk bisa menikmati beragam layanan yang tersedia, masyarakat Soe dapat mengunduh Aplikasi Maxim melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

READ  Kadis PK NTT Buka Kegiatan Sinkronisasi Dapodik di SMAN 1 Soe

Sementara itu, bagi masyarakat Soe yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/. Dan untuk pendaftaran mitra merchant (restoran dan toko) dapat melakukan pendaftaran di laman https://merchant-id.taximaxim.com/.

Sumber  : Yuan Ifdal Khoir selaku Public Relations Specialist Maxim Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.