Maxim Perluas Layanan E-hailing ke Kota Ruteng, Nusa Tenggara Timur

oleh -605 Dilihat

KUPANG,METROTIMOR.ID–Perusahaan e-hailing Maxim terus mendukung digitalisasi di Indonesia dengan merambah ke Kota Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Maxim menyediakan beragam layanan, mulai dari transportasi online hingga pemesanan dan pengiriman barang secara digital.

Maxim menawarkan layanan Bike untuk perjalanan motor, Car untuk perjalanan mobil, dan Car L untuk mobil dengan kapasitas hingga 6 penumpang. Pemesanan barang online dapat dilakukan melalui layanan Food&Shop, memungkinkan pembeli memesan makanan dan barang kebutuhan lainnya secara digital.

READ  Pastikan Tiba Dengan Aman: Polsek Pantai Baru Kawal Hingga PPS Ujung Selatan Pantai Baru

Selain itu, Maxim hadir dengan layanan Delivery untuk pengiriman barang menggunakan sepeda motor dan Car Delivery untuk pengiriman barang berkapasitas besar. Sejak kehadirannya, Maxim telah sukses menyelesaikan order pertamanya dengan layanan Car, mengantar penumpang dari Putri Cell (Watu) menuju Iwa Tama Home jalan Anggrek Selatan (Pau) dengan harga perjalanan Rp11.500.

READ  Juara 2 ETMC XXXII Rote Ndao 2023 Dipegang oleh Bintang Timur Atambua (BeTa)

Fransiskus Saverio Bianchi Aty, Head of Subdivision Maxim Ruteng, menyatakan, “Ini merupakan langkah baik dalam mendukung digitalisasi di Kota Ruteng. Saya harap layanan transportasi online Maxim dapat membantu aktivitas masyarakat dengan harga terjangkau.”

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim di berbagai platform seperti Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Pengguna baru dapat memanfaatkan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 sebagai potongan 10% dari tarif.

READ  PADMA Indonesia Meminta Audiensi dengan BPN/ATR Flores Timur Terkait Kepemilikan Tanah Milik Thomas Wijaya

Bagi yang berminat menjadi mitra Maxim, pendaftaran tersedia melalui situs [taxsee.pro/id/id-ID/](https://taxsee.pro/id/id-ID/) untuk mitra driver dan [merchant-id.taximaxim.com/](https://merchant-id.taximaxim.com/) untuk mitra toko dan restoran. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di kantor Maxim Ruteng atau melalui email ruteng@taximaxim.com.

(Humas maxim)

No More Posts Available.

No more pages to load.