Maxim Hadir di Pulau Rote Ndao

oleh -803 Dilihat

 

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID-Layanan transportasi online Maxim, yang biasanya beroperasi di wilayah perkotaan besar, kini telah menambah jangkauan layanannya ke Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Layanan transportasi dan pengantaran barang secara online Maxim telah hadir di Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, menawarkan beragam layanan mulai dari pemesanan kendaraan hingga pengiriman barang.

Maxim menyediakan layanan transportasi dengan berbagai opsi kendaraan, termasuk Maxim Bike, Car, dan Car L yang dapat menampung hingga 6 penumpang. Selain itu, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang melalui Maxim Delivery, Car Delivery, dan Food&Shop untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

READ  Begini kata Ketua DPD SMSI Rote Ndao saat Pembukaan Futsal Pers Cup II Tahun 2023

Sejak beroperasi di Lobalain, Maxim telah berhasil menyelesaikan beberapa orderan pertama, termasuk pengantaran penumpang dari kantor BPBD Rote menuju Bengkel Nadya Motor dengan biaya Rp15.800.

Roy Nanda Suwongto, Head of Subdivision Maxim Lobalain, menyambut antusiasme terhadap kehadiran Maxim di Lobalain dan berharap layanan transportasi online ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan transportasi mereka.

READ  Penting, Komandan DOBRAK Keluarkan Himbauan.

Untuk masyarakat baru di Lobalain, Maxim memberikan promo khusus dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ saat mendaftar, untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan biaya perjalanan atau pengiriman.

Masyarakat Lobalain yang ingin menjadi mitra driver atau mitra Merchant (toko & restoran) dengan Maxim dapat mendaftar melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau https://merchant-id.taximaxim.com/.

READ  Dukung Dunia Pendidikan, DOBRAK Pintar Sambangi Sekolah

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengirimkan pesan email kepada Lobalain@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Lobalain di Jalan Gereja No. 04, Namodale, Kec. Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.