Maxim Hadir Dengan Fitur Baru, Permudah Komunikasi Antara Pengguna Dan Pengemudi

oleh -3259 Dilihat

 

JAKARTA, METROTIMOR.ID–Fitur terbaru diluncurkan oleh Maxim untuk mempermudah para pengguna,tombol ‘Saya Keluar’ sekarang dapat digunakan untuk mempermudah komunikasi antara pengguna dan mitra pengemudi. Kini pengguna Maxim sudah tidak perlu repot-repot mengetik pesan untuk mengabarkan bahwa mereka sedang menuju pengemudi jika kendaraan telah tiba.

 

Saat melakukan pemesanan, biasanya mitra pengemudi harus menunggu pengguna di titik penjemputan selama beberapa waktu, dan terkadang pengguna tidak membalas pesan pengemudi dan muncul saat durasi waktu tunggu selama 5 menit telah habis. Dengan fitur terbaru ini, pengguna dapat menekan tombol tersebut untuk memberitahukan kepada mitra pengemudi bahwa mereka sedang menghampiri kendaraan di titik penjemputan.

READ  Juara 2 ETMC XXXII Rote Ndao 2023 Dipegang oleh Bintang Timur Atambua (BeTa)

 

“Ini adalah kali pertama saya menggunakan fitur ini, cukup membantu karena saya tidak perlu repot mengetik pesan yang panjang. Saya cukup menekan satu tombol dan pengemudi dapat mengetahui bahwa saya sedang menuju kendaraan.” ujar Raissa, salah satu pengguna Maxim.

Sejak awal diluncurkan di seluruh negara layanan Maxim, fitur ini telah digunakan oleh pengguna sebanyak 10% dari total pesanan yang telah dibuat.

READ  Ini Pesan Bupati Rote Ndao Saat  Launching Program Survival

Selain untuk mempermudah pengguna, fitur ini dihadirkan untuk mengurangi kesalahpahaman antara pengguna dan pihak pengemudi Maxim.

Kedepannya, Maxim berharap dapat mengembangkan lebih banyak fitur lagi yang dapat mempermudah pesanan baik bagi para pengguna maupun mitra pengemudinya.

 

Sumber : Siaran pers Public Relations Specialist Maxim Order Service Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.