Masyarakat Puncak Papua Rindu Kedamaian

oleh -78 Dilihat
oleh

PAPUA, METROTIMOR.ID– Masyarakat Kabupaten Puncak, Papua sangat merindukan sentuhan kasih dalam bingkai kedamaian di tanah Papua tercinta.

Sehingga masyarakat pun sangat mendukung aparat keamanan Polri dan TNI ditengah – tengah masyarakat  agar memberikan rasa aman, nyaman dan damai di Kabupaten Puncak.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUM) Kabupaten Puncak Pendeta Menaser Lebene, S.Th saat tatap muka dengan Binmas Noken Polri di Gereja Kemah Injil Indonesia ( GKII) Jemaat Efata Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (19/3/2020).

” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan aparat polri di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Puncak ini. Lihatlah keadaan kami. Kami sedang membangun gedung gereja .Semoga dengan kehadiran bapak – bapak polisi bisa membawa kedamaian dan ketenangan bagi jemaat Efata Ilaga.

Kamipun berterimakasih banyak atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, berupa bola voly,  gitar dan alkitab. Meskipun bantuan ini sederhana namun membawa sejuta rasa manfaat bagi jemaat Efata Ilaga di Kabupaten Puncak,” ucapnya penuh syukur.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Waka OPS II Nemangkawi Papua, Komisaris Besar  Polisi Arnold Widodo dan satgas Binmas Noken Polri Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Bagio dan disaksikan oleh tokoh agama se- kabupaten Puncak, Papua.

 

Pewarta : Frangky Kemong

Editor: Agustinus Bobe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *