Malam Pergantian Tahun: Polsek Pantai Baru Gelar Apel Gabungan untuk Memastikan Kesiapan Keamanan

oleh -443 Dilihat

 

PANTAI BARU,METROTIMOR.id— Minggu 31 Desember 2023 Kepolisian Sektor (Polsek) Pantai Baru di bawah kepemimpinan Kapolsek IPDA I Gede Putu Parwata, S.H., telah mengadakan apel gabungan sebagai langkah strategis dalam mempersiapkan pengamanan malam pergantian tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Areal Pelabuhan ASDP Pantai Baru pukul 16.30 Wita.

Peserta apel melibatkan tokoh penting, antara lain Camat Pantai Baru Bapak Micha Manubulu S,Pi, perwakilan Danramil 1627-02/Pantai Baru Serda Anderson Tellusa, dan Supervisor ASDP I Dewa Gede Sukawati.

READ  Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru Lepas Logistik Pemilu Menuju TPS

Selain itu, apel juga diikuti oleh personil dari Polsek Pantai Baru, SatPol Airud Polres Rote Ndao, Koramil 1627-02/Pantai Baru, dan Remaja Masjid.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga keamanan diri, mengontrol emosi, dan melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis.

Ia juga menyoroti urgensi berkoordinasi serta melaporkan permasalahan kepada pimpinan dalam menjalankan tugas pengamanan malam pergantian tahun.

READ  Tenunan Ikat Lembata Tetap menjadi Produk Unggulan Di Pesona Empat Teluk Festival Lamaholot

Camat Pantai Baru menyampaikan terima kasih kepada TNI, POLRI, dan Remaja Masjid yang turut hadir dalam apel, berharap mereka diberikan perlindungan dan sukses dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas sambil berharap TNI dan POLRI semakin jaya dan kompak.

Apel gabungan berakhir pada pukul 17.00 Wita dalam keadaan aman.

READ  Wujud Nyata Kemitraan Polsek Pantai Baru dengan Sekolah: Dukungan Aktif dari SDN Sonimanu

 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengamanan kebaktian malam pergantian di gereja-gereja yang menjadi prioritas di Wilayah Kecamatan Pantai Baru.

Semua rangkaian kegiatan mencerminkan semangat BARBAR (Berani, Adaptif, Respect, Beretika, Akuntabel, Reseptif), menjadi pedoman utama dalam melaksanakan tugas oleh Polsek Pantai Baru di bawah kepemimpinan Kapolsek IPDA I Gede Putu Parwata, S.H.  (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.