Mahasiswa IAKN Kupang Gelar Doa Bersama di Pantai Lasiana untuk Menutup Mata Kuliah Sistem Berpikir

oleh -961 Dilihat

KUPANG,METROTIMOR.ID- Sebanyak 71 mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri Kupang (IAKN) dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kristen, Program Studi Pendidikan Agama Kristen (PAK), Kelas A dan B semester tiga, menggelar ibadah bersama di Pantai Lasiana Kupang. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 13 Desember 2023, dan dipimpin oleh dosen mata kuliah Sistem Berpikir, Dr. Andri O. Pellondou, M.Si.

READ  Bupati Paulina Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Rote Ndao

Panitia kegiatan, Pascal Leo, menjelaskan bahwa Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran untuk menutup mata kuliah Sistem Berpikir kelas A dan B semester 3. Dosen Dr. Andri O. Pellondou, M.Si, menekankan pesan bahwa Natal bukan hanya tentang pembebasan dari dosa dan kematian, tetapi juga dari kebodohan. Mahasiswa dihimbau untuk memiliki standar hidup yang tinggi sesuai ajaran Tuhan Yesus.

READ  Bupati Paulina Kukuhkan Empat Puluh Sembilan Maneleo Di Rote Selatan

Selain ibadah, mahasiswa kelas A dan B juga menyelenggarakan makan-makan bersama dengan dosen, menciptakan momen keakraban. Panitia kegiatan, Shindi Hau’oni dan Yulvita Dae Higa, mengorganisir berbagai lomba games seperti naga jaga telur, jaga balon, dan rampas aqua, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat di antara mahasiswa.

Dalam acara tersebut, mahasiswa memberikan cendera mata berupa selendang motif Amanuban Timur dan Rote kepada dosen Dr. Andri O. Pellondou, M.Si., sebagai ungkapan terima kasih atas ilmu dan bimbingan selama satu semester. Mahasiswa kelas A dan B menyampaikan ucapan terima kasih mendalam kepada dosen dan berharap Tuhan Yesus memberkati tugas dan tanggung jawab beliau selalu. Tutup.

READ  Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru : Mari Kita Legowo Akan Hasil Pemilu

(*keffy)

No More Posts Available.

No more pages to load.