LPJ Menangkan Duel Melawan Bayangkara Polres Rote Ndao dalam Perebutan Juara 3

oleh -1216 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Dalam laga final Piala Bupati Rote Ndao III tahun 2023, Landu Prorec Jaya (LPJ) berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-0 atas Bayangkara Polres Rote Ndao. Pertandingan sengit ini berlangsung di Lapangan Bola Volly SLB Lobalain pada Kamis (23/11/2023).

Meskipun skor akhir menunjukkan keunggulan LPJ, namun patut menjadi perhatian dan patut di apresiasi kepada team Bhayangkara Polres Rote Ndao walaupun menjadi juara empat, team Bhayangkara murni menggunakan pemain lokal NTT termasuk didalamnya ada anggota polri. Pertandinganpun berlangsung dengan intensitas tinggi dan menyajikan aksi-aksi menarik dari kedua tim. Penonton turut dibuat terpukau oleh performa memukau dari kedua tim.

READ  Prodi Matematika Unwira Kupang Gelar KKBM Di Niki-niki

Coach Bayangkara Polres Rote Ndao, Yahya Pobas, mengakui keunggulan lawan dan menyatakan bahwa pertandingan berjalan cukup ketat. Meskipun harus puas dengan posisi juara keempat, tim Bayangkara Polres Rote Ndao tetap diakui atas perjuangan mereka dalam turnamen ini.

Di sisi lain, Coach LPJ, Edi Meno, menyampaikan terima kasih kepada para pemainnya yang tampil maksimal meskipun kadang terlihat terbebani oleh tekanan lawan. Kemenangan ini menjadi hasil dari kerja keras dan dedikasi tim LPJ sepanjang turnamen.

READ  Kompak Indonesia Desak Kejaksaan Negeri Flotim Dan Oknum Wartawan Segera Klarifikasi Kasus Covid 19 Di Tipikor Kupang

Dengan hasil ini, LPJ meraih gelar juara ketiga, sementara Bayangkara Polres Rote Ndao harus puas sebagai juara keempat. Pertandingan ini akan menjadi kenangan berkesan dalam sejarah Piala Bupati Rote Ndao III tahun 2023.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.