Kurangnya Kesadaran Masyarakat, Jadi Keluhan Tokoh Masyarakat Desa Kolobolon  

oleh -2498 Dilihat

LOBALAIN, METROTIMOR.ID– Dipimpin langsung Komandan DOBRAK (sapaan akrab Kapolsek Lobalain), gelaran mendengarkan keluh kesah masyarakat lewat tajuk Nyantai Bareng DOBRAK Polsek Lobalain dilaksanakan di halaman kediaman  Ezaf Mboik di Desa Kolobolon Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Dalan kegiatan tersebut, Kapolsek lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. didampingi PS. Kanit Binmas Polsek Lobalain, PS kasium Polsek Lobalain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Namodale dan Metina, Bhabinkamtibmas desa Kolobolon dan loleoen, Bhabinkamtibmas desa sanggoen dan desa holoama menerima Keluhan warga yang hadir dalam kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK.

READ  Luncurkan Program "Nge-Barbar Yuk....", Polsek Pantai Baru Dengar Curhatan Warga Tesabela

Dalam kesempatan itu, mewakili Masyarakat Filmon Mboik mengaku berterima kasih kepada pihak polsek yang telah berkunjung, ia juga menyampaikan bahwa anggota linmas didesa mereka adalah anggota baru, berharap agar pihak polisi membantu menghimbau warga agar rajin mendatangi pos yandu karena sebagian warga yang tidak peduli, dan ada pula keluhan warga sering ada kehilangan ternak imbunya berharap.

READ  50 Tahun Perjalanan ChildFund International: Mendorong Partisipasi dan Dukungan Lebih Banyak Pihak untuk Anak-anak Indonesia
Dobrak di Desa Kolobolon

Secara langsung Polsek Lobalain melalui Kapolsek memberikan tanggapan serta himbauan kepada masyarakat agar terus berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, menurut Kapolsek pihaknya sangat mempersilahkan warga untuk berkoordinasi dengan pihak kamtibmas didesa agar dijadwalkan sosialiasi, berhagai keluhan yang disampaikan, termasuk himbauan agar jangan terjadi tindakan pelecehan seksual bagi anak-anak, dan kegiatan lain yang melawan hukum, jika terjadi pelangaran hukum polisi akan tetap menindaklanjuti sesuai proses yang berlaku.

READ  Bupati Dan Wakil Bupati Kembali Serahkan Bantuan Nataru

diakhir menghimbauannya berharap agar warga masyarakat mendukung kegiatan ETMC XXXII yang berlangsung di Ibu Kota Ba’a yang akan berakhir awal september 2023 mendatang kata Komandan DOBRAK ini.

(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.