Lima Orang Lulus Administrasi Sebagai Tenaga Pendukung KPU Rote Ndao

oleh -3760 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, panitia seleksi yang terdiri dari Sekretaris KPU Kabupaten Rote Ndao Nem D. J. Pah (Anggota 1), Hendry A. Manafe (Anggota 2) dan Roynald Halan (Anggota 3) menetapkan 5 (lima) peserta terbaik dengan perolehan poin tertinggi dalam seleksi tenaga pendukung sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rote Ndao Tahun anggaran 2023 dan mengumumkan ke media sosial dan laman Website KPU Kabupaten Rote Ndao (Pengumuman Nomor 378/PP.04.1-Pu/5314/2023 tentang “Peserta Yang Dinyatakan Lulus Wawancara Pada Seleksi Tenaga Administrasi dan Pramubakti Pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rote Ndao Tahun Anggaran 2023”.

READ  Tambah Dua Kota Baru di NTT, Maxim Hadir di Kefamenanu dan Betun

Berdasarkan hasil penetapan tersebut di atas, Rabu (1/3/2023) kelima tenaga pendukung terpilih melaporkan diri ke Sekretaris KPU Kabupaten Rote Ndao sekaligus melengkapi dokumen administrasi berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat, Materai 10 ribu (2 lembar), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Fotocopi Kartu Keluarga dan Foto Buku Rekening BRI.

READ  Jalin Silaturahmi, Komandan DOBRAK Gowessss Bareng RICC-Rote

Pada kesempatan itu, Sekretaris KPU Kabupaten Rote Ndao Nem D. J. Pah mengadakan pertemuan yang melibatkan Ketua dan Anggota serta seluruh jajaran staf sekretariat guna memperkenalkan 5 (lima) orang tenaga pendukung yang baru sekaligus penyampaian berbagai hal terkait dengan tata tertip masuk dan keluar kantor, disiplin pegawai maupun tenaga pendukung, tugas dan tanggung jawab masing masing sub bagian, etika penyelenggara dan lainnya oleh Sekretaris serta Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Rote Ndao.

READ  Pin Up Casino: краткий обзор официального сайт

Tenaga pendukung terpilih tahun anggaran 2023 antara lain :
Martini Virda Bessie (Tenaga Adm Keuangan),
Danial Robert Kaimeni (Tenaga Adm Data dan Informasi),
Yudid Zacharias (Tenaga Adm Teknis),
Azzah Aristi M. Letek (Tenaga Adm Hukum dan Kepegawaian)
dan Lidya Endawati Bessie (Pramubakti)

Demikian diungkapkan Sekretaris KPU Kabupaten Rote Ndao Nem D. J. Pah melalui akun resmi Facebook KPU Rote Ndao.

(****)

No More Posts Available.

No more pages to load.