Kompak Indonesia Dukung Tim KPK RI Hadir Di Flotim,Pemda Wajib Bayar Hak Nakes 5,6 Miliar

oleh -2587 Dilihat

 

JAKARTA,METROTIMOR.ID- Kehadiran Tim KPK RI di Kabupaten Flores Timur sejak 20 Juli hingga 21 Juli wajib kita dukung total untuk pencegahan dan penanganan Tindak Pidana Korupsi terutama perampokan Hak-Hak Ekosobnya Nakes di RSUD dr Hendrik Fernandez,Flores Timur,”Tegas Gabriel Goa

Menurutnya Pengorbanan para Nakes yang bertarung jiwa dan raganya saat pandemi covid 19 wajib kita apresiasi dan wajib hukumnya diberikan penghargaan dan insentif oleh Negara, Presiden Jokowi melalui Menteri Kesehatan RI sudah mencairkan insentif bagi para Nakes termasuk di Kabupaten Flores Timur
Pertanyaannya uang yang sudah dicairkan oleh Kemenkes RI kok belum diterima para Nakes di RSUD dr Hendrikus Fernandez hingga saat bersamaan kedatangan KPK RI di kota Reinha Rosari Larantuka.

READ  Kapolsek Pantai Baru, Ajak Warga Pererat Silaturahmi di Kegiatan Barbar-Religi Pasca Pencoblosan

Sebagai Ketua Kompak Indonesia saya merasa Terpanggil nurani kemanusiaan memperjuangkan Hak-Haknya para Korban Nakes.

maka kami dari KOMPAK INDONESIA(Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia)
pertama mendukung total langkah KPK RI turun langsung ke Larantuka,
mendengarkan jeritan pilu dan tangisan Korban yang sedang memperjuangkan hak-hak mereka yang sudah diberikan oleh Presiden Jokowi melalui Kemenkes RI.

READ  Ketua Komisi C Mengutuk Kematian Ibu dan Anak, Air RSUD Mati Total Selama Tiga Hari

Kami mendukung KPK RI untuk meminta Penjabat Bupati Flotim segera mencairkan dana yang menjadi haknya para Nakes sebelum Hari Kemerdekaan RI.

Jika tidak memenuhinya maka kami sangat mendukung KPK RI segera Tangkap dan Proses hukum Tindak Pidana Korupsi Penjabat Bupati Flotim dan pihak terkait lainnya di lingkup Pemkab Flotim.

Kedua,mengajak solidaritas Penggiat Anti Korupsi dan Pers untuk mengawal ketat pemenuhan hak-hak Ekosobnya Nakes di Flotim sekaligus mendukung KPK RI untuk Tangkap dan Proses Hukum Tindak Pidana Korupsinya,”Tutup Gabriel Goa,Ketua KOMPAK INDONESIA.

READ  Perserond Mengalahkan Persami Maumere Skor 3-2, Melaju ke Babak 8 Besar ETMC XXXII Rote Ndao

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.