Komandan DOBRAK : Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas Tuhan Pasti Bantu

oleh -1981 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Senin (27/3/2023) pukul 08.00 Wita, pantauan media ini, Personil DOBRAK Polsek Lobalain melaksanakan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang akrab disapa Komandan DOBRAK ini.

“Apel pagi merupakan rutinitas sehari-hari sebelum pelaksanaan tugas Kepolisian. Fungsi apel pagi adalah untuk mengecek kelengkapan Personil serta untuk menyerap masukan, ide, saran dari tiap personil”, ujar Komandan DOBRAK ketika dikonfirmasi lewat telepon genggamnya.

READ  Skandal Penggelapan Dana Mengguncang KSP Lasindo di Rote Ndao

 

Lebih lanjut ditambahkan, dalam kegiatan apel pagi khususnya tiap hari Senin merupakan jam pimpinan. Akan tetapi pelaksanaan jam pimpinan juga fleksibel waktu d tempatnya mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas ataupun bila ada penekanan dan arahan yang sifatnya segera”, imbuh jebolan SIP-49 ini.

“Khusus kali ini, dua hal penekanan yang saya sampaikan kepada seluruh anggota yaitu agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun tak semuanya bisa memahami dan laksanakan Tugas Dengan Ikhlas Tuhan Pasti Bantu. Yakinlah bahwa Tuhan tidak pernah tidur akan perbuatan baik yang kita lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

READ  Bupati Pimpin Upacara HUT ke – 21 Kabupaten Rote Ndao

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.