Komandan Barbar Polsek Pantai Baru : Mari Teduhkan Hati Sambut Hasilnya

oleh -478 Dilihat

 

Rote Ndao,METROTIMOR.ID-– 1 Maret 2024. Dalam menyambut akhir pemilihan umum (Pemilu) 2024, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. mengajak masyarakat untuk menerima hasilnya dengan hati yang teduh, legowo, ikhlas dan bersabar.

Dengan proses rekapitulasi hasil pemilu sedang berlangsung di KPUD Kabupaten Rote Ndao, Personil Polres Rote Ndao di tingkat Kabupaten sudah siap mengamankan jalannya rekapitulasi tersebut. Namun, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru tidak ingin mengabaikan kemungkinan gesekan dan gejolak yang mungkin timbul di masyarakat akibat hasil Pemilu.

READ  Brigjen TNI Dody Triwinarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah 2024-2028

Oleh karena itu, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru menyerukan serta menegaskan kepada masyarakat untuk bersikap ikhlas dan berbesar hati menerima hasil Pemilu 2024 yang sudah kita lewati bersama. Ia juga mengimbau untuk kembali beraktifitas seperti biasa, mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan, serta membangun komunikasi yang baik agar tercipta kenyamanan bersama.

READ  Perdana: Kapolsek Pantai Baru Sambangi Gereja Silo Olafuliha'a

Sebagai bagian dari seruannya, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru juga menegaskan beberapa hal:

– Bagi peserta pemilu yang belum beruntung, hendaknya mereka tidak terpuruk dan bangkitlah dengan semangat baru untuk berkarya positif.
– Bagi peserta pemilu yang meraih kemenangan, ia mengingatkan untuk tidak jumawa atau sombong diri. Ia mengimbau agar bersyukur bersama keluarga dan menghindari pesta berlebihan, konvoi, atau arak-arakan yang dapat menimbulkan kegaduhan dan memancing keributan.
– Dia juga mengajak semua untuk menjadi teladan yang bermartabat dalam berdemokrasi demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

READ  Dukung Program Jumat Bersih, Polsek Pantai Baru Bantu Warga Bersihkan Jalan Desa

Dengan seruan tegasnya, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru berharap agar situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya, menjelang dan sesudah pengumuman hasil pemilu 2024.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.