Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Layak Masuk Polisi Inovatif di Hugeng Award 2024

oleh -733 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Ipda I Gede Putu Parwata, SH, yang menjabat sebagai Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, telah diusulkan warga untuk penghargaan bergengsi, Hugeng Award 2024, sebagai Polisi Inovatif. Resmi dilantik pada akhir Desember 2023, Parwata membawa semangat baru ke dalam tugasnya di Polsek Pantai Baru, sebuah wilayah terpencil di ujung Utara Pulau Rote, Selatan NKRI.

READ  Tingkatkan Motivasi Belajar Siswa, AirNav Indonesia Gelar Kegiatan di SDN Leomanu

Dikenal sebagai seorang pemimpin yang adaptif dan beretika, Parwata telah mengubah citra polisi lokal dengan menerapkan tagline “BARBAR” (Berani Adaptif Respect Beretika Akuntabel Reseptif). Program-program inovatifnya, seperti Barbar-School, Barbar-Religi, dan Patroli-Barbar, telah mendapat pengakuan atas upaya menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan keamanan) di wilayahnya.

Dalam upaya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, Parwata secara rutin menggelar acara “Nge-Barbar Yuk…”, di mana dia mendengarkan keluh kesah dan saran dari masyarakat secara langsung. Dengan motto “Tugas Dengan Hati”, Parwata dan pasukannya bertekad untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat dengan penuh dedikasi.

READ  BMU Pantar Alor VS Persim Manggarai Siap Bertanding Pagi IniĀ 

Keberhasilan Parwata dalam memimpin Polsek Pantai Baru telah menarik perhatian dan pengakuan luas, sehingga dia dianggap layak untuk menerima penghargaan sebagai Polisi Inovatif di Hugeng Award 2024.

Prestasi ini bukan hanya mengangkat nama Parwata sendiri, tetapi juga membanggakan seluruh jajaran kepolisian di Rote Ndao dan NKRI secara keseluruhan. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.