Komandan Barbar Pimpin Bersihkan Pohon Tumbang yang Tutupi Jalan Menuju Pelabuhan Pantai Baru

oleh -609 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Selasa pagi ini, pukul 10.00 Wita, Sorotan media tertuju pada aksi yang membanggakan di Desa Ofalangga, Kecamatan Pantai Baru, di wilayah Rote Ndao. Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru dipimpin secara langsung oleh Komandan Barbar, Ipda I Gede Putu Parwata, SH, melakukan pembersihan pohon tumbang yang menghalangi jalan menuju pelabuhan Pantai Baru.

READ  BPOM Kupang dan Pemkab Rote Ndao Teken Nota Kesepakatan Sinergi Pengawasan Obat dan Makanan Terpadu

Periode cuaca buruk beberapa hari terakhir di Ujung Utara Pulau Rote meninggalkan dampak yang signifikan, termasuk pohon tumbang yang menutupi jalan di Desa Ofalangga. Meskipun tidak ada kerusakan fatal yang dilaporkan, masyarakat se-Kecamatan Pantai Baru merasa was-was dengan situasi tersebut.

Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, bersama dengan anggota Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru, Aiptu Nashyun Maukaling, Aipda Justy Laihe, dan Brigpol Riman Panie, turun langsung ke lapangan.

READ  Tanggung Jawab Moral Linmas Wilayah Selatan Pantai Baru yang Menggugah

“Kami melakukan patroli untuk memastikan situasi di Pantai Baru terkendali, terutama di daerah rawan bencana. Kami menemukan pohon tumbang yang menghalangi jalan menuju pelabuhan, sehingga kami langsung bersama-sama dengan warga sekitar membersihkannya agar lalu lintas dapat berjalan lancar,” ungkap Komandan Barbar Polsek Pantai Baru.

Aksi tersebut menunjukkan komitmen Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat, serta menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara kepolisian dan warga dalam mengatasi situasi darurat.

READ  Semuanya Mendapat Kado Paskah: Polsek Pantai Baru Luncurkan Barbar-Phone

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.