Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru Lepas Logistik Pemilu Menuju TPS

oleh -804 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID— Sebagai langkah inovatif dalam persiapan pemungutan suara besok pagi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pantai Baru, Bobby F Piras, secara resmi melepas distribusi logistik pemilu menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari ini (13/2/2024).

Pada pukul 11.00 Wita, dua unit kendaraan truk membawa logistik pemilu dilepas secara resmi di halaman Kantor PPK Pantai Baru. Acara ini dimulai dengan doa bersama sebagai tanda keseriusan dalam menghadapi proses demokrasi yang akan dilaksanakan.

READ  Kapolda NTT Berkunjung ke Rote Ndao, Sambangi SMAN 1 Lobalain Ini Pesannya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan kepolisian, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), serta anggota Polsek Pantai Baru dan Polres Rote Ndao yang bertanggung jawab atas pengamanan TPS. Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., secara langsung memimpin pengawalan distribusi logistik untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses tersebut.

Menyikapi proses pendistribusian, Ketua PPK Pantai Baru, Bobby F Piras, menjelaskan bahwa total 240 kotak suara dan 192 bilik suara akan didistribusikan ke 15 desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Pantai Baru. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengawalan yang dilakukan oleh Kapolsek Pantai Baru dalam menjaga kelancaran distribusi logistik pemilu.

READ  Kompak Indonesia Desak KPK-RI Usut Tuntas Realisasi Jasa Nakes di RSUD Larantuka

Pengawalan logistik pemilu dari pelepasan hingga penyerahan kepada Panitia Pemungutan Suara tingkat desa/kelurahan dilakukan secara intensif oleh Polsek Pantai Baru, menandakan komitmen dalam memastikan berlangsungnya proses pemungutan suara yang aman dan lancar bagi masyarakat di Kecamatan Pantai Baru.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.