Ketua ARAKSI TTS Resmi Polisikan Akun Monika Tria dan Linda Muti Luan ke Polda NTT

oleh -60 Dilihat
oleh

Editor: Agustinus Bobe

SURABAYA, METROTIMOR.ID– Ketua Aliansi Rakyat Anti Korupsi Indonesia (ARAKSI)  Alfred Baun, S.H yang berkantor Pusat di Kabupaten Timor Tengah Selatan , Provinsi Nusa Tenggara Timur,  secara resmi hari ini, Jumat ( 15/5/2020)  melaporkan akun facebook atasnama Monika Tria dan akun facebook Linda Muti Luan ke penyidik tindak pidana cybercrim Polisi Daerah ( Polda) NTT terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Alfred Baun saat dihubungi Metrotimor.id dari Surabaya, Jumat 15 Mei 2020 sore, mengatakan pihaknya telah membuat laporan resmi ke polda NTT. Dan pihak penyidik Cybercrim telah menerima laporan langsung menindak lanjuti dengan melacak serta mendalami  kedua akun tersebut.

Pihak penyidik langsung berkoordinasi dengan pihak telkomsel untuk melacak jejak para pemilik akun tersebut.

Sebab kedua pemilik akun atasnama Monika Tria dan Linda Muti Luan diduga telah melakukan tindak pidana pemfitnahan dan pecemaran nama baik pelapor.

Kutipan yang ditulis pada kedua akun tersebut sebagai berikut” Ternyata Ketua Araksi Alfred Baun itu tukang penipu dan tukang peras uang orang. Sudah banyak bukti, tunggu waktunya untuk diproses,” bersama #Selus Atet#

 

Pewarta: Agust Bobe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *