Kemenag Rote Ndao Melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon IVa

oleh -1715 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao telah menggelar serah terima jabatan pejabat struktural eselon IVa di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao pada hari Selasa, 7 November 2023.

Acara ini merupakan langkah penting dalam rangkaian proses organisasi pemerintahan.

Rangkaian acara serah terima jabatan ini melibatkan beberapa tahapan, termasuk penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan berita acara jabatan, memori jabatan, penerimaan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Republik Indonesia, serta pesan dan kesan dari pejabat lama dan baru.

READ  Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru Terus Berikan Rasa Aman di Pelabuhan Pantai Baru

Acara ini juga diakhiri dengan sambutan dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rote Ndao, doa, dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik.

Plt Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rote Ndao, Abdul Haris Karabi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini.

Ia mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik, terutama dalam menjalankan program prioritas Kementerian Agama, seperti penguatan moderasi beragama. Kerja sama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah dan Tokoh Agama, sangat ditekankan agar tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan lancar.

READ  SMP Kristen 3 Soe Sukses Gelar PSAJSP Secara Online

Selain itu, pejabat yang diserah terima juga menyampaikan pesan dan kesan mereka.

Mereka menyampaikan terima kasih, permintaan bantuan, dan harapan untuk kemajuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao.

Acara serah terima jabatan ini melibatkan beberapa pejabat sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 14810/Kw.20.1.3/KP.07.6/10/2023, 14811/Kw.20.1.3/KP.07.6/10/2023, 14815/Kw.20.1.3/KP.07.6/10/2023. Mereka akan menjabat di beragam posisi yang mendukung berbagai bidang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao.

READ  Pencurian Sapi Mengguncang Kota SoE: Warga Diingatkan untuk Waspada

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh saksi-saksi yang telah memainkan peran penting dalam proses ini, yaitu Vivi A. Manafe dan Femly A. Ledoh, Penyuluh Agama Madya Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao.

Semoga serah terima jabatan ini membawa kemajuan dan sukses bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao dalam menjalankan tugasnya.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.