Keluarga Besar Arisan Oehonis Sambut Natal 2023 dengan Penuh Kebahagiaan

oleh -908 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Keluarga Besar Arisan Oehonis di wilayah Kabupaten Rote Ndao, NTT, merayakan Natal bersama dengan penuh kebahagiaan di kediaman Yusuf Sanu, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Jumat 15 Desember 2023

Dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14), acara natal sederhana namun meriah ini dihadiri oleh anggota keluarga Arisan Oehonis serta dipimpin oleh Pdt. Kristia Sigarlagi dari Gereja GPDI Betesda Ba’a.

READ  Tingkatkan Kreativitas, SMA Negeri 1 Soe Gelar PKLB

Pendeta Kris, dalam ibadah natal, menekankan makna damai dan kehidupan sejahtera sesuai dengan tema natal. Dalam pandangannya, hidup yang damai membawa kebahagiaan dan mampu mengatasi segala tantangan. Natal ke-17 Arisan Oehonis menjadi momen yang membanggakan, menandakan keberhasilan keluarga dalam menciptakan kedamaian.

Walau merayakan dengan kesederhanaan, namun keberadaan koperasi simpan pinjam dalam internal Arisan Oehonis pada usia ke-17 menjadi bukti nyata bahwa keluarga ini tidak hanya menjalankan arisan sebagai tradisi, tetapi juga sebagai wadah berdampak positif bagi anggotanya.

READ  Kapolsek Pantai Baru Bersama Ketua PPK Tinjau TPS Non Listrik Susah Internet

Pendeta Kris berharap keluarga Arisan Oehonis terus merayakan momen natal dan ulang tahun dengan damai dan kebahagiaan di tahun-tahun mendatang. Momen natal tahun ini menjadi kesempatan untuk merefleksikan kehidupan dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh anggota Arisan Oehonis.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.