Kasie Pendakris Kantor Kemenag Rote Ndao Temui Kadis PKO Rote Ndao untuk Meningkatkan Kerjasama dalam Pendidikan Kristen

oleh -421 Dilihat

 

Ba’a,METROTIMOR.ID–Sabtu,  29 Januari 2024 – Kepala Seksi Pendidikan Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, Albert E. Pethan, bersama Pengawas Pendidikan Kristen, Marselina J. M. Tauk, menjalin kerjasama yang erat dengan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao, Calvin Lango.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Senin (29/01/2024) di Kantor Dinas PKO Kabupaten Rote Ndao, Albert E. Pethan menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat kolaborasi antara Kementerian Agama dan Dinas PKO dalam mendukung Pendidikan Keagamaan Kristen di daerah tersebut.

READ  Bank NTT Sosialisasi Program Vokasi Dari NTT Ke Jerman bagi Peserta Didik di SMA Negeri 1 Soe

“Saya dan Ibu Pengawas PAK hadir untuk menyusun Soal Ujian Sekolah Mapel Agama Kristen Tingkat SD/SMP dan SMA tahun 2024, serta mengkoordinasikan pengirimannya kepada sekolah masing-masing,” ujar Pethan.

Sebagai mantan Bendahara Pengeluaran di berbagai instansi terkait, Pethan menegaskan pentingnya kualitas soal-soal ujian tersebut untuk mendukung proses pembelajaran dan evaluasi di tingkat sekolah.

READ  Mantan Waka Polda NTT Tutup Usia

Dengan kesepakatan yang dicapai, soal-soal ujian akan disusun oleh tim dan diserahkan kepada sekolah-sekolah dalam bentuk segel untuk digunakan pada tahun ajaran 2023/2024 mendatang.

Diharapkan kerjasama yang terjalin ini akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan Kristen di Kabupaten Rote Ndao.

Penulis dan Foto: Krend/Kontributor Humas

No More Posts Available.

No more pages to load.