Kapolsek Pantai Baru Sambangi Kantor Desa Ofalangga: Membangun Kemitraan untuk Keamanan Bersama

oleh -434 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Kapolsek Pantai Baru Sambangi Kantor Desa Ofalangga

Sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan pemerintah desa, Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., melakukan kunjungan ke Kantor Desa Ofalangga pada Senin (29/1/2024). Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek bersama kepala desa dan perangkat desa membahas berbagai hal terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

READ  Berikan Solusi Kamtibmas, Kapolsek Buyasuri Sambangi Warga Laksanakan Curhat

Kapolsek Pantai Baru mengungkapkan tujuan kunjungannya adalah untuk membangun kemitraan yang lebih erat antara Polsek dan pemerintah desa. “Kami sengaja menyambangi kantor desa Ofalangga untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu 14 Februari mendatang,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya peran aktif seluruh perangkat desa dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mengajak seluruh perangkat desa untuk ikut berperan aktif dalam upaya menjaga situasi harkamtibmas tetap kondusif. Polsek Pantai Baru tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan mampu menjaga keamanan dan kenyamanan sendirian,” tambahnya.

READ  Nasabah Bank NTT Laporkan Pemalsuan Dokumen dan Rugi Besar

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek didampingi oleh beberapa personel Polsek Pantai Baru, antara lain Aipda Justy Laihe, Bripka Alfian Maskur, Brigpol Riman Panie, dan Briptu Yitro Lay Kanny. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Polsek Pantai Baru dalam membangun sinergi dengan masyarakat demi terwujudnya keamanan yang lebih baik di wilayah hukumnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.