Kapolsek Pantai Baru : Ibadah Paskah Berjalan Aman Berkat Kita Semuanya.

oleh -528 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Sorotan media ini, Minggu (31/3/2024) pukul 09.00 Wita, kegiatan ibadah paskah di Ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI ini berjalan aman dan tertib. Rangkaian dalam rangka menyambut hari Paskah Tahun 2024 hingga puncaknya hari ini berjalan aman.

Walau lokasinya di ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI, namun sikap toleransi masyarakatnya tak diragukan. Walaupun mayoritas umat kristiani, namun toleransi terhadap umat lainnya sungguh patut diacungi jempol. Perayaan Paskah Tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, akan tetapi bisa berdampingan dengan damai.

READ  Laporan Aktivitas Gunung Api

“Kegiatan ibadah paskah hari ini dapat berjalan aman dan damai, ini berkat kesadaran dan toleransi kita sekalian”, ujar Kapolsek Pantai Baru Ipda I Gede Putu Parwata, SH.

“Kami Polsek Pantai Baru mengucapkan limpah terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Pantai Baru atas kerjasama, dukungan dan dedikasinya dalam upaya menjaga harkamtibmas tetap kondusif. Kami juga mengucapkan selamat hari Raya Paskah Tahun 2024. Semoga damai paskah memberikan pencerahan bagi kita sekalian. Begitu juga kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi umat muslim. Semoga puasanya membawa berkah, amin. Terakhir saya selaku kapolsek Pantai Baru mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1627-02 atas kerjasamanya dan kepada seluruh Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru atas dedikasi dan tanggungjawabnya dalam mengamankan rangkaian kegiatan hari raya Paskah tahun ini, semoga semuanya sehat selalu dan tetap Barbar yang Panbar”, tutup jebolan SIP-49 ini.

READ  Peduli Warga Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki, Ikatan Supir Ambulance Se-Kabupaten Flotim Berikan Bantuan

Dapat disampaikan juga bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan ibadah paskah di wilayah hukum Polsek Pantai Baru Tahun 2024 dalam rangka Operasi SAMANA SANTA TURANGGA Tahun 2024 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Rote Ndao Nomor: Sprin / 131 / III / OPS 1.3 / 2024 tanggal 15 Maret 2024 tentang Pengamanan Operasi SAMANA SANTA TURANGGA Tahun 2024 yang ditindaklanjuti dengan Surat Perintah Kapolsek Pantai Baru Nomor: Sprint/63/III/ HUK 6.6/ 2024 tanggal 23 Maret 2024 dengan menerjunkan Pasukan Barbar-nya yang berkolaborasi dengan Anggota Koramil 1627-02 Pantai Baru guna melaksanakan monitoring dan mengamankan kegiatan ibadah di gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Pantai Baru, serta seluruh rangkaian kegiatan ibadah paskah berjalan aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.