Kapolsek Pantai Baru Bersama Ketua PPK Tinjau TPS Non Listrik Susah Internet

oleh -709 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID–Kapolsek Pantai Baru bersama Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) meninjau TPS** (Tempat Pemungutan Suara) yang terletak di Desa Keoen, Pantai Baru, yang jauh dari akses listrik dan memiliki keterbatasan internet. TPS ini, TPS 4 di Dusun Oemata, menjadi sorotan karena tantangan akses listrik dan internet.

**Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., mengonfirmasi melalui telepon** bahwa meskipun TPS tersebut jauh dari akses listrik dan susah internet, proses pemungutan suara hingga penghitungan suara tetap berjalan lancar. Penerangan yang digunakan adalah menggunakan tenaga genset.

READ  Penting, Komandan DOBRAK Keluarkan Himbauan.

“Meskipun berbeda dari kondisi TPS lainnya, namun semangat petugas di PPS (Panitia Pemungutan Suara) setempat tetap tinggi,” kata Kapolsek.

**Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru, Bobby F Piras, S.St., juga mengonfirmasi kondisi serupa**. “Saya bersama bapak Kapolsek meninjau langsung TPS 4 Desa Keoen yang tidak memiliki akses listrik dan internet. Warga dua dusun, termasuk dalam jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 218 orang, tetap antusias dalam proses pemungutan suara,” kata Bobby.

READ  Aksi Puasa Pembangunan , Gereja Gandeng Masyarakat Adat Tanam Pohom Di Mata Air Bola Dusun Tabana

Saat berita ini ditayangkan pada 14 Februari 2024, proses penghitungan suara di TPS 4 Desa Keoen masih berlangsung, didampingi oleh Personel Barbar Polsek Pantai Baru bersama Linmas.

(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.