Kapolsek Pantai Baru Berikan Bantuan Kacamata kepada Jemaat Penderita Glukoma

oleh -481 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID–Minggu (14/4/2024) – Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, SH, melakukan kegiatan Barbar-Religi dengan menyerahkan bantuan kacamata kepada salah satu jemaat yang menderita glukoma. Acara ini berlangsung di Gereja Petrus Su’a Desa Edalode, Kecamatan Pantai Baru.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan jemaat, Kapolsek Parwata bersama Bripka Dominikus L Ngongo menyampaikan bantuan dari Kapolres Rote Ndao, AKBP MARDIONO, S.S.T.,M.K.P.

READ  TK Negeri Besakolka Gelar Acara Pelepasan 25 Anak Didik Tahun Ajaran 2022-2023

Salah satu jemaat yang beruntung menerima bantuan tersebut adalah Ibu Orpha Kome, yang telah lama menderita glukoma. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas perhatiannya terhadap jemaat kami dengan memberikan bantuan kacamata,” ujar Pdt. Roby Kadafu, S.Th., menyambut baik kepedulian dari pihak kepolisian.

Sementara itu, dengan suara yang penuh syukur, Ibu Orpha Kome menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya. Penyerahan kacamata dilakukan secara langsung di hadapan para jemaat dan disaksikan oleh anggota keluarga serta pemimpin kegiatan ibadah. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi Ibu Orpha Kome dan memberikan inspirasi bagi komunitas dalam mendukung sesama yang membutuhkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.