Kapolsek Lobalain Beri Arahan ke Casis Rekpro Angkatan 50

oleh -4133 Dilihat
Kapolsek Lobalain pimpin apel

Lobalain,Metrotimor.id–  Dua puluh empat orang Casis Rekpro Angkatan 50 khusus wilayah Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao melaksanakan apel siang di Mapolsek Lobalain jelang istirahat siang, nampak Kapolsek Lobalain berikan arahan sebagai wujud perhatian kepada para Casis Rekpro Angkatan 50.

Dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, Senin (8/5/2023) siang Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menuturkan, “Casis Rekpro Angkatan 50 khusus wilayah Kecamatan Lobalain melaksanakan kegiatan Binlat secara during di Mapolsek Lobalain. Kegiatan tersebut digelar oleh team dari SPN Polda NTT secara during”.

READ  Anggota DPRD Rote Ndao Dukung Club Putra Oesao Pada Laga ETMC XXXII 2023
Kapolsek Lobalain pimpin apel

Lanjutnya,”materi yang disampaikan ke para Casis tersebut sudah terjadwal tiap harinya. Kami Polsek menyediakan tempat dan untuk pengawasan selama kegiatan berlangsung. Sebelum dan setelah kegiatan kami mengambil apel guna pengecekan. Saat apel kami memberikan motivasi dan arahan terkait bagaimana saat resmi menjadi siswa Bintara dilembaga pendidikan. Disamping itu pula kami terapkan disiplin kepada para Casis sebagai pembekalan dasar sehingga nantinya tidak kaget saat resmi menjadi siswa di SPN Polda NTT. Kegiatan dasar yang kita selipkan adalah mengenai baris berbaris, menghafal Tri Brata dan Catur Prasetya”, tutup jebolan SIP-49 ini.

READ  Bupati Paulina Resmikan Agen “BE JU BISA” Layanan Keuangan Tanpa Kantor 

Dapat dilaporkan juga bahwa ke-24 Casis Rekpro Angkatan 50 ini terdapat didalamnya satu orang Casis polwan yang ke semuanya akan menjalani pendidikan secara resmi dilembaga Pendidikan Polri.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.