Kantor Sar Maumere Gelar Aksi Bagi Sembako Untuk Warga Miskin di Kelurahan Wolomarang

oleh -38 Dilihat

Editor: Agustinus Bobe

MAUMERE, METROTIMOR.ID– Jajaran Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere menggelar bakti sosial pemberian 200 bingkisan paket sembako kepada warga miskin di Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, NTT, Kamis (23/4/2020).

Kepala Kantor Sar Maumere I Putu Sudayana mengatakan kegiatan bakti sosial membagi – bagi sembako bagi warga miskin di kelurahan Wolomarang merupakan kepedulian keluarga besar Sar Maumere untuk membantu warga miskin terutama terdampak Virus Corona.

” Kami bersama pegawai Sar Maumere melakukan pengumpulan dana sekitar 2 bulan yang lalu. Sehingga setelah terkumpul dananya dan hari ini kami menggelar bakti sosial yang langsung menyasar ke keluarga – keluarga miskin yang membutuhkan,” ujarnya.

200 paket sembako itu berupa beras, mie, minyak goreng, kopi, gula pasir dan teh.

Lurah Wolomarang Thomas Mandalangi Parera menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komandan Basarnas Maumere dan stafnya yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di wilayah kelurahannya.

Ketua RT 032/ RW 006 Kampung BeBeng, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Haji Syamsur mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kantor Sar Maumere yang telah memberikan bantuan kepada 9 warganya yang tergolong ekonomi lemah.

” Saya sangat berterimakasih karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga saya yang miskin. Bantuan ini sangat tepat karena di awal masa bulan Ramadhan besok. Warga penerima bantuan bisa mencicipinya pada masa awal puasa besok,” ucapnya penuh syukur.

Ina Bura seorang janda miskin penerima bantuan sembako merasa terharu saat menerima bantuan dari tangan komandan Kantor Sar Maumere di depan pintu rumahnya.

” Terima kasih kepada bapak kepala Sar Maumere yang hari ini telah mengunjungi kami dan memberikan bantuan,” ucapnya

 

Pewarta : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *