Jemaat GMIT Ebenhaezer Bonleu Gelar Berbagai Lomba Pada Momentum Paskah

oleh -4898 Dilihat

TTS, METROTIMOR.ID — Momentum Paskah biasanya dirayakan oleh umat Kristiani diseluruh penjuru dunia dengan berbagai kegiatan berisikan pesan rohani yang menggambarkan pengorbanan dan kebangkitan Yesus Kristus sebagai Juruselamat manusia.

Demikian pula yang dilakukan oleh Jemaat GMIT Ebenhaezer Bonleu, Desa Bonleu, Kecamatan Tobu Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan menggelar sejumlah lomba yang menarik dalam perayaan Paskah tahun 2023.

Ketua Panitia Lomba Paskah, Feby Babu yang didampingi Aksa Anone dalam press release pada Senin, (10/4/2023) mengatakan bahwa sejumlah lomba yang dilaksanakan pada Paskah tahun 2023 ini antara lain Lomba Pembuatan dan Menghiasi salib, Lomba Tretrikal Paskah, serta lomba untuk anak-anak PAR.

READ  Pj Doris Kembali Di Percayakan Kemendagri Pimpin Flotim, Pemdes Pandai Beri Dukungan

“Semua kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membentuk kerja sama dalam menghayati kisah kesengsaraan di kayu salib, kematian dan kebangkitan Kristus sebagai Juruselamat manusia,” ungkap Feby.

Lanjutnya, “Kebangkitan Kristus menunjukan kemenangan atas maut. Kemanusiaan Yesus menjadi teladan yang sempurna, karena Ia tidak hanya hidup untuk diri-Nya sendiri, tapi rela mengorbankan nyawa-Nya demi menyelamatkan kita manusia berdosa,” tutup Feby.

READ  Kasus Tindak Pidana Persetubuhan dan Percabulan Terhadap Anak Dibawah Umur di Larantuka, Flores Timur

Ketua Majelis Jemaat GMIT Ebehaezer Bonleu, Jlayanti Naat-Dere, S.Th., bersama ketua Pemuda, Yanes Fobia, turut memberikan apresisasi untuk kerja keras panitia dalam menyukseskan Kegiatan perayaan Paskah tahun ini.

“Kami mengapresiasi kerja keras Panitia dalam mensukseskan kegiatan Paskah tahun 2023 ini. Ini sebagai momentum tepat agar semua warga GMIT merefleksikan kisah kesengsaraan dan kebangkitan Kristus melalui berbagai kegiatan yang positif,” ucap Jlayanti.

READ  Plh Bupati Rote Ndao Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

“Kami berharap kerja sama yang telah terbangun baik diantara jemaat ini bisa terus dijaga dan dikembangkan dalam semangat kebersamaan menerima panggilan Kristus di dunia ini dengan tidak takut terhadap semua tantangan hidup yang terbentang dihadapan kita,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.