Jam Pimpinan : Kapolsek Lobalain Tekankan Netralitas Dalam Pemilu

oleh -1641 Dilihat

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Senin (23/10/2023) pukul 08.10 wit di Aula Polsek Lobalain dilaksanakan Jam Pimpinan yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. di hadiri oleh seluruh Personil Polsek Lobalain.

“Kegiatan jam pimpinan dilaksanakan setelah apel pagi yang bertujuan untuk memberikan penegasan terkait evaluasi pelaksanaan Tugas Kepolisian serta untuk menyampaikan atensi, instruksi pimpinan serta penegasan selama kegiatan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024. Netralitas Polri menjadi pokok penting yang disampaikan saat jam pimpinan”, ujar Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. ketika dikonfirmasi lewat pesan Whatsappnya selepas kegiatan.

READ  Besok, Perserond Rote Ndao Bertemu Kembali dengan Persami Maumere dalam Enam Belas Besar Piala Eltari Memorial Cup XXXII Rote Ndao 2023

Selain penekanan Netralitas Polri dalam pemilu yang disampaikan Kapolsek Lobalain kepada Anggotanya, pelayanan Kepolisian tetap menjadi perhatian utama untuk meningkatkan citra Polri di masyarakat. Merespon perkembangan situasi kamtibmas, menindaklanjuti laporan/pengaduan masyarakat secara cepat dan tepat tetap menjadi prioritas guna menghindari terjadinya komplain masyarakat. Menutup kegiatan jam pimpinan, Kapolsek Lobalain juga mengingatkan personilnya agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat “laksanakan Tugas Dengan Ikhlas, Tuhan Pasti Bantu”.

READ  Tim Survei Lokasi KKN IAKN Kupang Bertemu Sekda Sabu Raijua

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.