Jalin Silaturahmi, Komandan DOBRAK Gowessss Bareng RICC-Rote

oleh -2864 Dilihat

 

BA’A,METROTIMOR.ID–Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lobalain menjadi tantangan tersendiri bagi para Punggawa Polsek Lobalain jelang perhelatan Nasional pemilu 2024 khususnya.

Walau setahun terakhir ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lobalain terbilang kondusif namun tak menjadi ukuran kedepannya juga bakalan adem, apalagi jelang pemilu 2024, tutur Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. ketika dikonfirmasi lewat jaringan seluler pagi ini (1/5/2023).

READ  Pemdes Netemnanu SelatanĀ  Sukses Gelar MUSBANGDES, Ini Harapan KadesĀ 

Lanjutnya, butuh strategi dan inovasi agar situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kegiatan gowes bareng RICC-Rote ini memang kegiatan ringan, namun dampaknya segnifikan bagi kami Polsek Lobalain terutama dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Selain dapat sehatnya, rekan-rekan RICC-Rote juga bisa menjadi jembatan untuk membantu Polsek Lobalain dalam memberikan edukasi positif kepada masyarakat, tutup Komandan DOBRAK yang juga jebolan SIP-49 ini.

READ  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat Bersihkan Gereja

Dikonfirmasi terpisah melalui pesan Whatsapp, Ketua RICC-Rote Charles Malaikosa, ST. menuturkan, “saya selaku ketua RICC-Rote sangat senang bahwa pihak Kepolisian khususnya Polsek Lobalain dapat bergabung dan mau merangkul kami. Disamping untuk menjaga kesehatan, bersepeda juga sebagai sarana untuk menjalin/mempererat silaturahmi ditengah kesibukan masing-masing”.

Dapat disampaikan juga bahwa kegiatan gowessss pagi di hari buruh ini mengambil rute start jam 06.00 Wita dari simpang oelunggu, TPI-Ba’a, Lapangan Ba’a dan finish di simpang Utomo yang dilanjutkan dengan ramah tamah di warung solo Rote Ndao .

READ  THR Dan Gaji Ke 13 Pegawai Negeri Sipil Tidak Akan Cair 100%, Apa Alasan Menteri Keuangan?

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.