Jalin Kemitraan: Kapolsek Pantai Baru Sambangi Puskesmas Sonimanu

oleh -968 Dilihat

 

SONIMANU, METROTIMOR.ID–Rabu (17/1/2024) pukul 10.00 Wita, Kapolsek Pantai Baru Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., bersama dengan jajaran Polseknya, melaksanakan kegiatan unggulan “Bar bar yang Panbar” dengan mengunjungi Puskesmas Sonimanu di ujung selatan Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Pulau Terselatan NKRI.

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Pantai Baru menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya untuk pemantauan situasi wilayah, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama lintas sektoral. “Kami saling bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi kami masing-masing,” ujar Komandan Bar2 Polsek Pantai Baru.

READ  Pimpinan Media Pos Kupang DATANGI Markas DOBRAKĀ 

 

Menurut Ipda I Gede Putu Parwata, selain kerjasama di bidang sosial kemasyarakatan, terdapat kerjasama dalam mendukung kegiatan penyelidikan dan penyidikan perkara yang ditangani Polsek. Kepala Puskesmas Sonimanu, Sarlota M. Buknoni, A.Md. Keb. menyambut baik kehadiran Kapolsek beserta anggotanya, mengucapkan terima kasih atas dukungan Polsek Pantai Baru yang diharapkan akan membantu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

READ  Pemkab Rote Ndao Sigap Tindak Lanjut Pemeriksaan Pendahuluan BPK Terkait Kinerja Penanganan Stunting

Kegiatan diakhiri dengan semangat dan dukungan moril dari Kapolsek Pantai Baru kepada seluruh petugas di Puskesmas Sonimanu. “Terus semangat dan jangan ragu-ragu dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan kepada masyarakat. Jadilah bintang, walau kecil namun mampu menyinari bumi ini,” tutup Komandan Bar2.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.