Jalin Kemitraan: Kapolsek Pantai Baru Sambangi Kantor Desa Ofalangga

oleh -409 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., menunjukkan komitmen dalam membangun kemitraan yang kuat antara kepolisian dan pemerintah desa dengan menyambangi Kantor Desa Ofalangga. Pada Senin (29/1/2024) pukul 11.30 Wita, kamera media mengabadikan momen silaturahmi antara Kapolsek Pantai Baru dan kepala desa beserta perangkat desanya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pantai Baru mengungkapkan tujuan kunjungannya, “Kami sengaja menyambangi kantor desa Ofalangga untuk memperkuat kemitraan dengan pemerintah desa di wilayah hukum Polsek Pantai Baru.” Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.

READ  Dukcapil Kabupaten Rote Ndao Sukses Layani Masyarakat Desa Persiapan Soruk

“Polsek Pantai Baru tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil menjaga keamanan dan kenyamanan sendirian,” tegas Komandan Barbar (sebutan baru Kapolsek) Polsek Pantai Baru. Selain bersilaturahmi, pertemuan juga menjadi forum untuk berkomunikasi tentang langkah-langkah menjaga keamanan wilayah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Personil Barbar Polsek Pantai Baru, seperti Aipda Justy Laihe, Bripka Alfian Maskur, Brigpol Riman Panie, dan Briptu Yitro Lay Kanny, yang mendampingi Komandan Barbar dalam menjalin kemitraan yang solid dengan pemerintah desa.

READ  Polres Flotim Memperingatkan Pengendara Motor yang Tidak Gunakan Helm

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.