Isi Warta Mimbar Saat Jumat Agung. Kanit Binmas Sampaikan ini

oleh -4095 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Kegiatan pengamanan ibadah Jumat Agung di wilayah hukum Polsek Lobalain khususnya dilakukan Personil DOBRAK Polsek Lobalain berkolaborasi dengan Polres Rote Ndao.

Pantauan media ini, Jumat (7/4/2023) pukul : 07.00 Wita nampak Personil DOBRAK Polsek Lobalain melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Jumat Agung di Gereja Pantekosta di Indonesia “ALFA OMEGA SANGGAOEN”, yang berlokasi di jalan Baa-Busalangga Desa Sanggoen Kecamatan Lobalain. Tak hanya melakukan pengamanan, sorotan kamera media ini Personil DOBRAK Aipda I Wayan Partama, ST yang juga mantan orang lalulintas ini memberikan himbauan Kamtibmas sebelum kegiatan ibadah selesai.

READ  Herman Yoku Ajak Semua Pihak Bersatu Usai Pileg dan Pilpres

Dihadapan 150 orang Jemaat yang mengikuti ibadah Jumat Agung, Kanit Binmas Polsek Lobalain yang juga merupakan salah satu yang dituakan (Kliang Banjar Dharma Kerti Rote Ndao) dalam Paguyuban Etnis Bali ini menyampaikan beberapa hal diantaranya :
1. Kami Polsek Lobalain mengucapkan terimakasih kepada jemaat atas dukungan dan kerjasamanya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif serta kami mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2023 semoga kita semua diberikan kemurnian hati sehingga dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

READ  drg. Octavia Seobilta Nuban, SKG., Gelar Pengobatan Gigi Gratis dalam Perayaan Ulang Tahun Partai Golkar

2. Menghimbau agar seluruh jemaat dalam merayakan Paskah tetap memperhatikan toleransi agar kenyamanan tetap terjaga, hindari perayaan yang berlebihan agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

3. Mari mendewasakan diri agar kerukunan umat tetap terpelihara dengan baik. Jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar keharmonisan antar sesama tetap terjaga.

Demikian himbauan singkat yang disampaikan bguna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Dapat dilaporkan juga bahwa kegiatan Ibadah Jumat Agung dipimpin oleh Pendeta Filifus Oktavianus, S.Th. dan kegiatan ibadah berakhir dengan aman.

READ  Gelar Olahraga Bersama, Tingkatkan Kebersamaan Sesama Bhayangkari

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.