Indahnya Berbagi, Bhabinkamtibmas Desa Oelunggu Bagikan Pakian Layak Pakai Bagi Warga Binaan  

oleh -3794 Dilihat
Indahnya Berbagi, Bhabinkamtibmas Desa Oelunggu Bagikan Pakian Layak Pakai Bagi Warga Binaannya  

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID– Meski disibukkan dengan tugas dan tanggungjawab nya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat serta menjaga sitkamtibmas di wilayahnya, personil DOBRAK Polsek Lobalain yang juga Bhabikamtibmas desa Oeleka-Oelunggu Brigpol Alam Karunia memiliki jiwa peduli terhadap sesama yang kurang mampu.

 

Pantauan media ini, Senin (17/4/2023) Pukul 15.30 wita disela kegiatannya melakukan Patroli Paradigma baru Polsek Lobalain untuk memastikan situasi diwilayahnya kondusif serta memastikan kondisi warganya nyaman. Dalam kesempatan tersebut, mantan Bhabikamtibmas Kelurahan Namodale ini menyambangi  wilayah Rt/Rw 006/003 Dusun Lekik II , Desa Oelunggu Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao tepatnya dirumah Ibu YP. Disamping memberikan himbauan Kamtibmas dan bersilaturahmi, Brigpol Alam Karunia juga memberikan bantuan pakaian bekas layak pakai kepada cucunya yang baru berumur dua bulan.

READ  Pertemuan Delegatus Kitab Suci Regio Nusa Tenggara Tahun 2023, Diikuti 22 Utusan dari Delapan Keuskupan

 

“Kebetulan saya memiliki pakaian bayi milik anak saya yang sudah tidak bisa terpakai lagi karena anak saya sudah besar. Pakaian bayi tersebut saya berikan untuk cucunya ibu YP”, ujar mantan Anggota Propam Polres Rote Ndao tersebut ketika dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp.

 

Lanjutnya “saya mendapatkan data dari aparat desa mengenai kondisi dan latar belakang dari bayi tersebut. Dari situlah saya tergugah untuk berbagi”,tutup Brigpol Alam Karunia.

READ  Lestarikan Budaya, SDI Oele Gelar Ujian Praktek Seni Budaya

 

Dikonfirmasi terpisah melalui telepon genggamnya, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang akrab disapa Komandan DOBRAK ini menuturkan, “betul , salah seorang personil kami memberikan bantuan pakaian bekas layak pakai kepada seorang bayi inisial AAD (umur 2 bulan) warga Desa Oelunggu. Pak Alam ini memiliki anak juga, ada beberapa pakaian anaknya yang sudah tidak bisa digunakan karena ukurannya sudah kecil, jadi pakaian tersebut diberikan kepada cucu dari ibu YP.

READ  Hari ini DPRD Gelar Rapat Kerja Bahas Penanganan Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki Kecamatan Wulanggitang

 

Dapat disampaikan bahwa keluarga ibu YP termasuk salah satu kategori keluarga kurang mampu di desa tersebut.

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.