Gencar Sosialisasi Medsos Polsek Pantai Baru: Aipda Justy Laihe Sasar Kalangan Milenial

oleh -723 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Barbar Yang Panbar Polsek Pantai Baru telah meluncurkan terobosan inovatif dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga ketertiban serta keamanan di Ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI. Salah satu strategi yang diadopsi adalah memanfaatkan teknologi untuk memudahkan akses masyarakat terhadap layanan kepolisian, terutama dari Polsek Pantai Baru. Dalam rangka ini, sosialisasi media sosial (medsos) resmi Polsek Pantai Baru menjadi fokus utama.

READ  Penjabat Bupati Rote Ndao Pimpin Jumat Bersih

Aipda Justy Laihe, seorang Bhabikamtibmas yang memiliki talenta unik, menjadi motor penggerak di balik kegiatan sosialisasi ini. Dengan berani, ia menyasar kalangan muda yang sering mengunjungi pelabuhan Pantai Baru untuk memperkenalkan medsos resmi Polsek Pantai Baru.

“Aku melaksanakan arahan pimpinan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan Polsek Pantai Baru. Salah satu caranya adalah dengan memperkenalkan medsos resmi kami kepada masyarakat,” ungkap Aipda Justy Laihe.

READ  Rekrut Anggota Polri: Polres TTS Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Soe

Lebih lanjut, Aipda Justy menambahkan, “Kami diberi kebebasan untuk berinovasi dalam menjalankan tugas oleh Kapolsek, dengan syarat tetap mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku. Pesan dari Kapolsek yang sangat menginspirasi saya pribadi adalah, ‘teruslah melangkah meski ada rintangan di depan, daripada diam tak membawa perubahan’. Kalimat itu menjadi sumber inspirasi bagi kami semua.”

READ  Bupati Rote Ndao Mengakhiri Masa Jabatan dengan Pemanggilan Tanggung Jawab dan Harapan untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Dengan upaya yang dilakukan oleh Polsek Pantai Baru, diharapkan keterlibatan masyarakat, khususnya kalangan milenial, dalam mendukung keamanan dan ketertiban wilayah tersebut semakin meningkat. Inisiatif ini menjadi contoh bagi unit kepolisian lainnya dalam memanfaatkan teknologi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga ketertiban di lingkungan mereka.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.