Gencar Sosialisasi Medsos Polsek Pantai Baru: Aipda Justy Laihe Sasar Kalangan Milenial

oleh -268 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Barbar Yang Panbar Polsek Pantai Baru terus mengukir prestasi dengan inovasi terbarunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga ketertiban di Ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI. Salah satu langkah yang diambil adalah memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk memudahkan akses masyarakat terhadap layanan kepolisian, khususnya di Polsek Pantai Baru. Salah satu upaya yang dilakukan adalah sosialisasi medsos resmi Polsek Pantai Baru kepada masyarakat, terutama kalangan milenial, setiap kesempatan yang ada.

READ  Pemuda GMIT Jemaat Luz Fatukoa Menggelar Lomba Lintas Alam untuk Anak-anak PAR

Personil Polsek Pantai Baru, termasuk Aipda Justy Laihe, seorang Bhabikamtibmas yang dikenal dengan keunikan dan kreativitasnya, dengan tegas meluncurkan sosialisasi medsos resmi Polsek Pantai Baru kepada kalangan milenial.

“Justy Laihe memimpin implementasi arahan pimpinan untuk meningkatkan kualitas layanan Polsek Pantai Baru dengan sosialisasi medsos resmi kami,” ujar salah satu perwira Polsek Pantai Baru.

READ  Ansy Lema Fasilitasi Petani Di Rote Ndao, Ikut Bimtek Pemeliharaan Alsintan¬†

Aipda Justy Laihe sendiri menyampaikan, “Kami diberikan kebebasan untuk berinovasi dalam tugas kami oleh Kapolsek, dengan tetap mematuhi aturan dan SOP yang berlaku. Kata-kata dari Kapolsek yang mendorong kami, ‘teruslah melangkah walau rintangan di depan, daripada diam tak membawa perubahan’, menjadi pendorong bagi kami semua.”

Kehadiran medsos resmi Polsek Pantai Baru diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi serta pelayanan kepolisian yang dibutuhkan. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu datang langsung ke Polsek, cukup dengan mengakses medsos Polsek Pantai Baru. Langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mempercepat respons terhadap kebutuhan dan masalah yang timbul di wilayah tersebut. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.