Gedung Kopdit Sehati Ba’a Diresmikan, Membuka Era Baru Kesejahteraan di Rote Ndao

oleh -1445 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID -Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, meresmikan dengan sukacita Gedung Koperasi Sehati Ba’a di Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain.

Dalam acara resmi yang dimeriahkan tarian adat khas, hadir pejabat terkait dan tokoh masyarakat.

Gedung baru ini diharapkan menjadi pusat aktivitas ekonomi, mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

READ  Keluarga Besar Arisan Oehonis Sambut Natal 2023 dengan Penuh Kebahagiaan

 

Ketua Kopdit Sehati Ba’a, Hendrikus Turut, membagikan sejarah koperasi yang berkembang positif sejak berdiri pada 1987, dengan lebih dari 8 ribu lebih anggota dan aset mencapai 65 miliar.

Gedung tersebut memiliki  3 lantai, lantai dasar sebagai kantor, lantai 2  penginapan,  lantai 3 ruang rapat, kantor baru ini diharapkan memotivasi anggota untuk berkontribusi lebih aktif.

READ  Kades Nayubaya Wakili Flotim Di Jakarta Hadiri HUT Ke 9 Undang -Undang Desa

Bupati Bullu meresmikan gedung tersebut dengan menggunting pita, menandatangani prasasti, dan mendaftar sebagai anggota Kopdit sebagai bukti komitmen mendukung.

Dalam sambutannya, bupati berterima kasih atas kepercayaan Kopdit dan mengimbau warga Rote Ndao untuk dukung kelancaran pemilu tahun 2024.

 

Ketua Puskopdit Bekatigade Timor, Dr Drs Wara Sabon Dominikus, menegaskan kantor baru sebagai bukti perkembangan positif koperasi, berharap menjadi pusat pelayanan prima.

READ  Jumat Curhat, Warga Kuli Keluhkan Kerusakan Jembatan dan Kelangkaan Pupuk 

Bupati Bullu memberikan apresiasi kepada manajemen Kopdit dan mengajak seluruh masyarakat menjadi anggota Kopdit Sehati Ba’a menuju sejahtera bersama.

Dalam semangat kesejahteraan, gedung baru diharapkan menjadi simbol saling percaya dan kesuksesan bagi anggota serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.