Empat Pekan OMB: Polsek Lobalain Gencar Lakukan Patroli Biru Jelang Pemilu 2024

oleh -2092 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Sejak dimulainya Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2024, Polsek Metro Ba’a yang kini diubah nama menjadi Polsek Lobalain, terus intensifkan kegiatan Patroli Biru melalui Pasukan DOBRAK. Pantauan kamera media ini mengungkapkan keseriusan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam setiap Patroli Biru, Personil DOBRAK tidak hanya berfokus pada pencegahan gangguan Kamtibmas tetapi juga memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat. “Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar, tetapi mari kita jaga komunikasi yang baik, silaturahmi, dan toleransi,” ujar salah satu anggota DOBRAK pada patroli terakhir (14/11/2023, pukul 23.00 Wita).

READ  Pelajar SDI Oele kenakan busana Rote saat terima amplop kelulusan

Kegiatan Patroli Biru Polsek Lobalain dilakukan pada jam-jam tertentu, mengincar lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, kerumunan, tempat kegiatan masyarakat, dan titik-titik rawan kriminalitas. Tujuan utama dari patroli ini adalah mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Polsek Lobalain memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sebagai prioritas utama selama periode Operasi Mantap Brata.

READ  Pastikan Anak Asuh Stunting Dapat Pelayanan Kesehatan, Personil DOBRAK Dampingi Giat Posyandu

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.