Dugaan Percobaan Pembunuhan di Desa Kolobolon, Rote Ndao

oleh -1851 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Sabtu, 27 Januari 2024 – Sebuah kejadian tragis mengguncang ketenangan Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, saat seorang wanita menjadi korban dugaan percobaan pembunuhan di kiosnya sendiri.

Menurut saksi-saksi yang berada di sekitar, teriakan meminta tolong terdengar menggelegar dari dalam kios milik Dina Selviana Adu sekitar pukul 18.30 WITA. Segera, Ineke Adu (39 tahun) dan Beti Mbui, meluncur ke tempat kejadian dan menyaksikan Welem Adu (46 tahun), diduga pelaku, keluar dari kios dengan sebilah parang. Pelaku kemudian mengejar saksi-saksi dengan membawa senjata tajam tersebut.

READ  Pencoblosan Makin Dekat, Kapolsek Pantai Baru Himbau Masyarakat untuk Menjaga Damai

Dengan cepat, para saksi berusaha memberitahu masyarakat setempat dan kembali ke kios milik korban. Di sana, mereka menemukan Dina Selviana Adu terlentang di lantai dengan luka-luka serius di kepala, kaki, dan tangan akibat serangan parang. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Oele untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Baa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Saat ini, kondisinya dikabarkan masih kritis.

READ  Diduga Kepsek SMKN 1 Larantuka Diperas Terkait Manipulasi Laporan Penggunaan Dana Bos

Kapolsek Lobalain, Iptu I Nyoman Suwasta, telah mengonfirmasi bahwa penanganan kasus sedang dalam proses.

Pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Rote Ndao, dan korbanĀ  besok direncanakan untuk dirujuk ke Kupang guna perawatan lebih lanjut.

Kejadian tragis ini menyoroti pentingnya keamanan masyarakat dan mendesak untuk langkah-langkah preventif guna mencegah terulangnya insiden serupa di masa depan. (kenjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.