Dua Team kebanggan warga Oepuah Akan Bertanding pada babak Delapan Besar Turnamen Futsal Kobelete CUP I

oleh -1843 Dilihat

SOE,METROTIMOR-ID. Dua team Futsal kebanggaan warga Oepuah kelurahan Kobekamusa, kecamatan kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan yaitu, VOC CF dan Phantom FC akan saling beradu kekuatan pada babak per delapan besar turnamen futsal Kobelete Cup I tahun 2023 pada, (07/08/2023) malam ini.

Pada babak enam belas besar yang telah digelar sore tadi VOC CF yang dilatih oleh Rudy Nenohay berhasil mengalahkan KILLDOGZ’S dengan skor 4 : 1, sedangkan Phantom FC yang dilatih oleh Alexander Missa berhasil mengalahkan Ganasta FC dengan skor 3 : 1.
Untuk diketahui pada turnamen futsal Kobelete Cup I ini, ada 30 team futsal yang saling aduh strategi namun sebagian besar team telah gugur pada babak sebelumnya dan ada satu team yang mengudurkan diri.

READ  Sambangi Warga: Kanit Binmas Berikan Edukasi di Desa Helebiik, Rote Ndao

Turnamen futsal Kobelete Cup I ini hanya diperuntukan untuk team futsal yang berada di kabupaten TTS namun setiap team diberikan kebebasan untuk melibatkan pemain dari luar kabupaten TTS. Turnamen yang telah digelar di GOR Nekmese Soe sejak 04/08/2023 dan akan berakhir pada 09/08/2023 memperebutkan total hadiah senilai 15 juta rupiah.

MTID-DEPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.